Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Empat lawang

Pegawai dan WBP Lapas Kelas IIB Empat Lawang Kemenkumham Sumsel Laksanakan Test Urine

Politik | Tuesday, 07 Jun 2022, 14:09 WIB

Empat Lawang - 06 Juni 2022

Menindak lanjuti surat dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumsel No.W.6-UM.01.01-1236 Perihal Penyampaian Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan tentang Permintaan Laporan Tes Urine kepada 4% ASN dan WBP dilingkungan UPT Pemasyarakatan Nomor : PAS.5-UM.01.01-72 Tanggal 30 Mei 2022. Pegawai Lapas Kelas IIB Empat Lawang Kemenkumham Sumsel dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIB Empat Lawang menjalani Test Urine Pada Hari ini Senin.

Test Urine ini dilakukan untuk memastikan Pegawai serta WBP bebas dari penggunaan narkoba serta upaya mendukung kegiatan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN) di Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Dari sebanyak 30 sampel Urine yang diperiksa seluruhnya menunjukkan hasil Negatif Narkoba dengan rincian 5 Orang Pegawai dan 25 WBP.

#Kumhampasti

#kumhamsumsel

#lapasempatlawang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image