Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image lapas mamasa

Laksanakan Monev di Lapas Mamasa, Lapas Kelas III Mamasa Mengunjungi Gereja

Info Terkini | Tuesday, 07 Jun 2022, 14:09 WIB
Foto Oleh Humas Lapas Mamasa

Setelah menghadiri kegiatan sosialisasi Kekayaan Intelektual di Hotel Matana Kabupaten Mamasa, Kepala Kantor Wilayah menyempatkan diri untuk melakukan monitoring pelaksanaan tugas pembinaan warga binaan di Lapas Kelas III Mamasa

Kepala Subbagian Humas Kanwil Kemenkumham Sulbar beserta staf turut hadir mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar dalam melakukan monitoring pelaksanaan tugas pembinaan di Lapas Kelas III Mamasa.

Kepala Lapas Kelas III Mamasa menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah beserta rombongan di Lapas Kelas III Mamasa serta mendampingi untuk memonitoring kegiatan ibadah di Lapas Kelas III Mamasa

Pembinaan kerukunan beragama di Lapas Kelas III Mamasa menjadi poin utama dalam penyampaian pidato di gereja Lapas Kelas III Mamasa agar hubungan antar WBP dapat lebih harmonis sehingga keamanan di Lapas Kelas III Mamasa dapat lebih kondusif.

Diharapkan dengan adanya kegiatan monitoring ini, kualitas pembinaan di Lapas Kelas III Mamasa dapat lebih ditingkatkan sehingga tujuan pemasyarakatan dapat tercapai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image