Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

Layak Disimak, Gaji 13 2022 PNS Cair Juli, Berapa Nominalnya?

Info Terkini | 2022-06-02 15:56:05

ALASAN MEMINTA PENGHAPUSAN: GOOGLE BARUSAN MERILIS ALOGARITMA YANG BARU DIMANA OUTBOUND LINK YANG MENGARAH KE WEBSITE KAMI ADALAH TIDAK BAGUS, HAL INI JUGA BERDAMPAK BURUK BAGI RETIZEN.REPUBLIKA.COM. KAMI MOHON MAAF ATAS HAL INI

Pemerintah menjadwalkan pencairan gaji 13 2022 pada Juli ini melalui Peraturan Pemerintah (PP) Republik Indonesia Nomor 16 Tahun 2022.

Peraturan yang ditetapkan Presiden RI pada April lalu tersebut mengatur pemberian THR dan gaji ke-13 kepada ASN, pensiunan, penerima pensiun, dan penerima tunjangan.

Langkah ini diambil sebagai penghargaan atas pengabdian mereka kepada bangsa dan negara, dengan tetap memperhatikan kondisi keuangan negara.

Penjelasan ini sekaligus bisa menjawab pertanyaan dari ASN mengenai kapan gaji ke 13 tahun 2022 cair?

ASN yang dimaksud dalam PP tersebut meliputi PNS, Calon PNS, PPPK, prajurit TNI, anggota Polri, dan pejabat negara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image