Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

PIPAS Rutan Banjarnegara Turut Hadir Dalam Webinar dan Silaturahmi Jajaran Ditjenpas

Info Terkini | Tuesday, 31 May 2022, 11:14 WIB

Banjarnegara - Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara Jawa Tengah turut hadir dalam Webinar dan Silaturahmi seluruh jajaran PIPAS Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Webinar yang bertajuk "Ayo Kita Tingkatkan Kualitas Hidup Sehat & Produktif " itu diikuti secara daring oleh ketua PIPAS Rutan Banjarnegara Ny. Tri Sukesti Karyono bersama segenap anggotanya di ruang Kepala Rutan Banjarnegara, Senin (30/5/2022).

Mengawali kegiatan webinar, Ketua PIPAS pusat Ny. Anna Reynhard Saut Poltak Silitonga membuka sekaligus memimpin jalannya kegiatan.

Dalam webinar tersebut Ditjenpas menghadirkan pembicara Dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, guna menjadi pemateri pembahasan masalah kesehatan reproduksi agar tetap Hidup Sehat & Produktif saat Memasuki Usia Menopause.

Masih dalam rangkaian acara yang sama, usai webinar, kegiatan dilanjutkan dengan Halal Bi Halal 1443 H yang dibuka oleh Dirjenpas Reynhard Saut Poltak Silitonga. Kegiatan halal bi halal jajaran Pemasyarakatan tersebut digelar guna memperkuat Silaturahmi, membangun Kebersamaan dalam meningkatkan Kinerja Pemasyarakatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image