Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Wisata Blora

5 Rekomendasi Tempat Spa di Bali

Wisata | Monday, 30 May 2022, 23:13 WIB

Tempat spa merupakan salah satu pilihan tepat untuk berlibur yang paling tepat bagi pecinta ketenangan dan kenyamanan. Sebab, dengan melakukan spa, tubuh menjadi rileks, semua penat di badan akan terasa hilang dan kembali bugar seperti semula. 5 tempat spa di Bali ini akan membantu anda menemukan tempat yang nyaman.

Inilah 5 Rekomendasi Tempat Spa di Bali yang Wajib Anda Kunjungi

Bagi para wisatawan yang sedang berlibur di bali, tidak ada salahnya untuk mencoba jenis terapi yang satu ini. Di mana anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari profesional yang ada di sana. Nah, berikut adalah 5 rekomendasi tempat spa di Bali yang cocok untuk anda kunjungi. Langsung saja simak 5 rekomendasi berikut ini.

Tjampuhan Spa Ubud Bali – Tempat Spa dengan Sunga Alami

Terletak di daerah Ubud, Bali. Tempat spa yang memiliki nama Tjampuhan ini merupakan tempat spa sekaligus hotel. Yang bisa untuk menginap anda dengan keluarga maupun pasangan anda. Ubud merupakan tempat yang terkenal memiliki lembah yang bernuansa mistik. Tempat spa-nya pun berhadapan langsung dengan sungai yang mengalir jernih.

Suara alam yang dihasilkan dari sungai Ubud mampu membawa anda dalam ketenangan yang alami. Relaksasi spa yang dibantu oleh aroma terapi dan pijatan lembut dijamin tidak akan membuat edisi liburan di ali anda tidak akan sia-sia. Anda cukup menyediakan budget 340.000 Rupiah untuk biaya spa dan layanan massage selama satu jam.

Maya Ubud Spa

Masih dengan nuansa sungai di daerah lembah Ubud. Maya Ubud Spa ini adalah tempat spa di bali yang menawarkan berbagai layanan seperti spa, massage, mandi bunga, dan lain-lain.Tidak jauh berbeda dengan spa di Tjampuhan Hotel, hanya saja fasilitas yang ia miliki sedikit lebih mewah.

Jika spa di Tjampuhan memiliki lokasi yang dekat dengan air sungai, Maya Ubud Spa letak bangunannya cenderung tinggi dan menjauhi sungai. Untuk layanan spa dan mandi bunga, anda harus merogoh kocek cukup dalam sebesar 200.000 Rupiah per jam.

Aquaria Spa – Melihat Keindahan Pantai Bali

Ini adalah layanan spa dengan memberikan pengalaman spa dengan pemandangan paling khas di pulau Bali. Yakni pemandangan indah pantai kuta, di mana anda bisa melihat nyiur kelapa melambai di tepi lautan yang biru.

Untuk menikmati layanan spa dan massage tempat spa di Bali yang satu ini, anda bisa menyiapkan biaya mulai dari 150.000 Rupiah untuk layanan per jam.

La Joya Spa

La Joya Spa terletak di tepi pantai Balangan, Bali. Dengan letaknya yang berada di atas tebing, anda bisa menikmati layanan spa, terapi dan lain-lain sambil menikmati keindahan laut yang biru. Sama seperti tempat spa di Bali yang lain, La Joya juga memiliki tenaga profesional yang dibayar sekitar 200.000 Rupiah per menitnya.

Elephant Safari Park – Spa Mewah di Taman Gajah

Berbeda dengan tempat spa di Bali yang lainnya. Elephant Safari Park adalah layanan spa yang memberi pemandangan unik, yakni sekumpulan gajah yang berada di taman tepat di depan mata anda. Selain mendapatkan spa dengan harga rata-rata, anda juga bisa menikmati edisi liburan bersama gajah asia di sana.

Biaya berkeliling Elephant Safari Park dengan gajah-gajah di sana memiliki biaya sebesar $41 atau 550.000 Rupiah, lengkap dengan edisi sarapan dan berendam bersama gajah di sungai. Demikian rekomendasi tempat spa di Bali yang unik dan cocok untuk anda.

Sumber: Wisata Pantura Indonesia

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image