Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Senam Rutin, WBP Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel Gelar Senam Kesegaran Jasmani

Info Terkini | Saturday, 28 May 2022, 14:01 WIB

 

LPP (Palembang) - Sebanyak kurang lebih 200 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan senam kesegaran jasmani, Sabtu (28/5). Kegiatan ini rutin dilaksanakan 3 kali dalam seminggu sebagai sarana refreshing dan menjaga kesehatan WBP selama dalam Lapas.

Dilaksanakan di lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang, kegiatan penyegaran jasmani ini diikuti oleh seluruh Warga Binaan tanpa terkecuali sesuai dengan jadwal yang telah di atur secara bergantian.

Selain Warga Binaan, senam kesegaran jasmani ini juga rutin diikuti oleh petugas pemasyarakatan dalam rangka pendekatan secara persuasif pada Warga Binaan untuk tetap mengetahui dan selalu waspada terhadap kondisi Lapas.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati menyampaikan "langkah ini di ambil selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Warga Binaan juga diharapkan kegiatan penyegaran ini dapat membantu petugas pemasyarakatan dalam menciptakan suasana kondusif dalam Lapas yang sudah over kapasitas."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image