Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

18 Developer Area Bogor Dapat Penghargaan Transaksi Terbaik 2021

Bisnis | Saturday, 02 Oct 2021, 08:49 WIB
Suasana acara Gathering Developer Unggulan Bank Syariah Indonesia (BSI) di Bogor.

BOGOR - Sedikitnya ada 18 developer atau pengembang perumahan di area Bogor mendapat anugerah Penghargaan Pencapaian Pencairan Terbaik periode Februari- September 2021.

Pemberian anugerah tersebut diserahkan langsung pada rangkaian acara Gathering Developer Unggulan Bank Syariah Indonesia (BSI).

BACA JUGA: Uang Booking Bisa di Refund, Ini Syaratnya!

"Penghargaan ini diberikan dalam rangka sebagai bentuk apresiasi kami," kata Arya Febry Harmono, Area consumer Financing Manager PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) Area Bogor, di Hotel Salak The Heritage, Bogor, Jum'at (1/10/2021).

Kemudian ke 18 developer yang menerima penghargaan tersebut adalah PT. Summarecon Agung Tbk, PT. Mitra Bangun Persada, PT. Semesta Membangun Indonesia, Bogor Raya Group, PT. Puninar Texton Asia, PT. Mitra Megah Sentosa, PT. Ciptagraha Anugerah KSO, PT. Kesuma Agung Selaras, PT. Bina Nusantara Raya, Imam Sobari, Ciputra Group Holding 1, PT. Adhi Commuter Properti, PT. Putra Medina Properti, PT. Alam Persada Sentausa, PT. Olympic Bangun Persada, PT. Anugerah Griya Adhitama dan PT. Adhi Persada Properti.

BACA JUGA: Banyak yang Tak Paham! Inilah Perbedaan Uang Booking dan Reservasi !

Direktur Utama PT. Kesuma Agung Selaras (KAS) I Wayan Madik Kesuma menyambut baik pemberian penghargaan tersebut. "Saya ucapkan sangat berterimakasih atas supportnya selama ini, semoga BSI bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi," ungkap Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma.

BACA JUGA: Mengenal Ketentuan Surat Pemesanan Rumah!

Consumer Financing Kantor Pusat PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) Arya Zulfa menjelaskan, dari total pembiayaan 3500 developer dengan 4800 proyek properti di seluruh Indonesia, area Bogor BSI merupakan penyalur FLPP ketiga besar secara unit dibawah BTN dan BTN Syariah.

"Kuota kita cukup banyak tapi Oktober ini terakhir ya, dan memang ada departemen khusus untuk handle itu tapi saya sampaikan memang untuk tahun depan itu sudah melalui Tapera," ujar Zulfa.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image