Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Saat Pandemi, Inilah Developer Penerima Penghargaan Pencairan Terbaik 2021

Info Terkini | Saturday, 02 Oct 2021, 08:10 WIB
Sedikitnya 18 Developer area Bogor mendapat penghargaan pencapaian terbaik versi Bank Syariah Indonesia (BSI). (Foto: SG)

BOGOR - Kendati kondisi pasar properti masih terpuruk dimasa pandemi Covid-19, namun sebaliknya sejumlah developer perumahan di area Bogor menerima Penghargaan Pencapaian Pencairan Terbaik, periode Februari - September 2021.

BACA JUGA: BPN Percepat PTSL-PM Melalui Framework Agreement

Sedikitnya ada 18 developer yang masuk daftar sebagai pencapaian terbaik. Diantaranya, PT. Summarecon Agung Tbk, PT. Mitra Bangun Persada, PT. Semesta Membangun Indonesia, Bogor Raya Group, PT. Puninar Texton Asia, PT. Mitra Megah Sentosa, PT. Ciptagraha Anugerah KSO, PT. Kesuma Agung Selaras, PT. Bina Nusantara Raya, Imam Sobari, Ciputra Group Holding 1, PT. Adhi Commuter Properti, PT. Putra Medina Properti, PT. Alam Persada Sentausa, PT. Olympic Bangun Persada, PT. Anugerah Griya Adhitama dan PT. Adhi Persada Properti.

"Penghargaan ini diberikan dalam rangka sebagai bentuk apresiasi kami," kata Arya Febry Harmono, Area consumer Financing Manager PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) Area Bogor, di Hotel Salak The Heritage, Bogor, Jum'at (1/10/2021).

BACA JUGA: Harganya Lebih Murah, Inilah Rekomendasi Beli Granit!

Pemberian penghargaan yang dikemas dalam acara Gathering Developer Unggulan Bank Syariah Indonesia tersebut terlihat berlangsung harmonis dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Saya ucapkan sangat berterimakasih atas supportnya selama ini, semoga BSI bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi," ungkap Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras, I Wayan Madik Kesuma.

BACA JUGA: Sikat Mafia Tanah, BPN Ciptakan Kepastian Hukum!

Dalam kesempatan itu, Melly mewakili management PT. Mitra Bangun Persada juga mengatakan terkait optimisme pasar properti selama masa pandemi.

"Memang saat ini developer pasti mengalami masa sulit, tapi saya dan tim tidak pernah berpikir dimasa depan itu adalah masa sulit karena faktor masalah PPKM ataupun masalah apapun," ujar Melly.

Sebagai pengembang perumahan di area Bogor, masih dikatakan Melly, mengaku tetap optimis kendati masih tergolong sebagai pendatang baru untuk proyek di kota hujan tersebut.

BACA JUGA: Tips Menghapus Nama Blacklist di BI Checking!

"Saya sebagai pendatang baru di wilayah Bogor ini yakin bisa lebih sukses lagi, terimakasih atas penghargaan untuk kami dan temen-temen developer semua. Saya yakin program properti kita akan terus bergerak dan sukses pada saatnya nanti. Moto kami adalah selalu berdoa, bergerak dan berusaha pasti kami berhasil," katanya.

Ia sangat optimis pasar properti akan terus menggeliat khususnya di area Bogor. "Karena pada saat ini selatan Jakarta dari deretan Cimanggis, Depok, Bogor, tentu daerah area-area itu yang akan dilihat. Semoga kita bisa bekerjasama saling menginformasikan bahwa daerah ini adalah daerah yang sangat bagus, mungkin diwilayah lain tidak punya area yang hijau dan sangat baik seperti yang ada saat ini," ujarnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image