Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

PASTI Sehat PASTI Semangat, Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Olah Raga Virtual

Info Terkini | Friday, 27 May 2022, 13:59 WIB

Jum’at, 27 Mei 2022

Bertempat di aula atas Lapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel, Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel, Ike Rahmawati beserta jajaran mengikuti senam secara virtual. Senam pagi ini diselenggarakan oleh Sekretariat Jendral Kemenkumham RI dalam rangka menjaga kesehatan dengan Semangat PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif).

Mengikuti iringan musik senam di layar Zoom, Kalapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel beserta jajaran sangat semangat menggerakan tubuh mereka mengikuti gerakan Instruktur Senam Mbak Nungki dan Mas Azizi. Senam pagi ini merupakan salah satu langkah untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imunitas tubuh bagi para pegawai.

Dengan Tubuh yang prima para pegawai diharapkan mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“dengan tubuh yang sehat, maka menjalankan kegiatan apapun pasti akan semangat. Dengan semangat menjalankan kegiatan, hasil yang dicapaipun akan maksimal” ujar Ike Rahmawati selaku Kalapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kemenkumham Sumsel.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image