Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luita Yusniawati

PPSDM Migas Gowes Bersama PEM Akamigas

Info Terkini | Friday, 27 May 2022, 09:53 WIB

Ada yang berbeda dengan pada kegiatan Gowes Bersama yang rutin diadakan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) pada Jum’at (27/05/22).

Kegiatan bersepeda kali ini dilakukan bersama – sama dengan seluruh pegawai PPSDM Migas dan PEM Akamigas sehingga menambah semarak acara sepeda santai kali ini.

Kepala PPSDM Migas sekaligus Plt. Direktur PEM Akamigas, Waskito Tunggul Nusanto pada pengarahan sebelum gowes dimulai berpesan bahwa tentukan visi dan cara untuk mencapainya adalah dengan memiliki kondisi fisik yang kuat dan sehat.

“Iya, kita harus kuat, harus solid, harus punya visi ke depan seperti apa, sehingga siapapun pemimpinnya kita akan terus bisa melangkah maju. Untuk menunjang itu semua, kita harus mempunyai kondisi fisik yang kuat nah salah satunya dengan kegiatan gowes bersama ini. Karena tentunya kita semua ingin menua dengan tetap sehat sehingga perlu melakukan aktifitas – aktifitas fisik seperti ini,” pesannya kepada seluruh pegawai baik itu PPSDM Migas ataupun PEM Akamigas.

“Baru kali ini kegiatan bersama antara PPSDM Migas dan PEM Akamigas dilakukan. Harapannya nanti akan ada acara lanjutan bersama antara dua satuan kerja ini, dapat berlangsung secara kontinyu untuk menjalin kebersamaan,” tutup Kepala PPSDM Migas sekaligus Plt. Direktur PEM Akamigas ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image