Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bang Otat

Unduh Game Naruto Senki Mod Apk Versi Terbaru 2022 Unlimited Cakra

Teknologi | Wednesday, 25 May 2022, 22:51 WIB

Buat memenangkan game ini tidak hanya Kamu wajib mengalahkan musuh, Kamu pula wajib menghancurkan 2 buah kristal serta 1 kristal utama. Permainan ini sama dengan fashion Brawl di VideoGame Mobile Legends, tetapi dapat dimainkan secara offline dengan kepribadian Naruto.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Naruto Senki mempunyai sebagian tipe game, mulai dari yang asli sampai yang MOD dengan kelebihan tertentu. Buat itu, aku hendak menampilkan kepada Kamu sebagian VideoGame Naruto Senki yang dapat Kamu seleksi cocok dengan atensi Kamu sendiri.

Naruto Senki pula sanggup dimainkan dengan sangat mudah di smartphone dengan spesifikasi rendah ataupun biasa diucap dengan HP Kentang. Dimensi file dari VideoGame ini pula tidak sangat besar ialah dekat 100MB serta bisa dimainkan secara Offline. Baca Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image