Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image cutiepie

Link Download Aplikasi Naruto Senki Mod 2022, Hanya 80Mb!

Teknologi | Tuesday, 21 Jun 2022, 19:06 WIB

Salah satu game fantasi yang memiliki gameplay seru adalah Naruto Senki mod Apk. Sebuah game yang berisi karakter kartun Anime Jepang yang sangat populer hingga saat ini yaitu Naruto.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Anime ini jelas memiliki pengaruh yang sangat signifikan terhadap dunia game internasional. Hal ini terlihat dari banyaknya game yang mengambil tema anime Naruto. Salah satu game yang mengambil tema ini adalah Naruto Senki Mod APK.

Game Naruto Senki merupakan game yang bisa dimainkan di perangkat smartphone dengan sistem operasi Android. Game ini juga cukup ringan, sehingga pemain yang tidak memiliki perangkat spek tinggi tetap bisa memainkannya dengan nyaman.

Berikut ini adalah beberapa fitur Mod yang terdapat pada game Naruto Senki Mod APK.

Koin tak terbatas.

Buka Kunci Semua Kulit.

Karakter Lengkap.

Tidak ada Mod darah (masih bisa mati).

Tidak Ada Cooldown Keterampilan.

Dapat menggunakan suara Sugietsu pada karakter Madara.

DOWNLOAD NARUTO SENKI >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image