Kanwil Kemenkumham Sumsel Curi Start Pembentukan Pengurus Olahraga Pengayoman

Image
Lapas Narkotika Banyuasin
Info Terkini | Wednesday, 25 May 2022, 12:23 WIB

Banyuasin - Dalam rangka penyusunan Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengadakan rapat secara virtual yang diikuti seluruh Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. (Rabu, 25/05).

Bertempat di Ruang Kalapas, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Tri Nopa Yanda bersama Kepala Urusan Umum (Kaur Umum), Eldo Rado Ficasso dan staf mengikuti kegiatan rapat ini secara virtual.

Kegiatan ini diawali dengan arahan dari Kepala Divisi Administrasi (Idris) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bambang Haryanto) yang selanjutnya dilakukan musyawarah penentuan Tim Pengurus Persatuan Olahraga Pengayoman. Sebagai Ketua, terpilih Kepala Lapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah, Sementara itu Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin, Royhan Al Faisal terpilih menjadi Koordiantor Cabang Olehraga E-Sport Pengayoman. Selain Royhan, para Kepala UPT Kanwil Kemenkumham Sumsel lainnya juga terpilih menjadi Koordinator ataupun Wakil Koordinator cabang olehraga lainnya, antara lain Tenis Lapangan, Tenis Meja, Basket, Volly, Sepeda, Motor Trail, Sepak Bola, Futsal, Catur, Bulu Tangkis, Golf, Menembak dan Senam Jasmani.

Menurut Kepada Divisi Pemasyarakatan (Bambang Haryanto), Kanwil Kemenkumham Sumsel adalah yang pertama dalam pembentukan pengurusan Tim Olahraga Pengayoman ini, "jadi kita ini mencuri start, karena se Indonesia belum ada kepengurusan olahraga Pengayoma, setelah musyawarah pemilihan ini, pengurusan Tim Olahraga Pengayoman Sumsel ini akan disahkan dan diharapkan segera juga dikukuhkan oleh Menteri Hukum dan HAM R.I. (Yasonna Laoly)" ujarnya. (Humas)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Humas Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Image

Kunjungi Rutan Jepara, Ustadz Abdurahman Berikan Tausiyah Kepada Ratusan WBP

Image

Gelar Yasinan Rutin, Kalapas Brebes : Intropeksi Diri Sarana Jadi Pribadi Baik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image