Pimpin Apel Pagi, Kadiv Keimigrasian Ajak Pegawai Disiplin Waktu dan Disiplin Kerja

Image
Kemenkumham Sumsel
Info Terkini | Wednesday, 25 May 2022, 06:07 WIB
Pimpin Apel Pagi, Kadiv Keimigrasian Ajak Pegawai Disiplin Waktu dan Disiplin Kerja

PALEMBANG – Bertempat di halaman kantor wilayah, jajaran pegawai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan kembali melaksanakan apel pagi dalam rangka meningkatkan kedisiplinan pegawai, Senin (23/5).

Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus bertindak sebagai Pembina Apel. Dalam amanatnya ia mengajak seluruh jajaran agar bersikap disiplin, baik disiplin waktu maupun disiplin kerja. “Sikap disiplin waktu dan disiplin kerja sangat diperlukan karena dapat membangun etos kerja yang baik dan meningkatkan produktivitas kita dalam bekerja. Etos kerja juga akan meningkatkan citra yang baik terhadap instansi kita,” ujar Herdaus mengawali amanatnya.

Disiplin merupakan bentuk kepatuhan terhadap peraturan atau tugas-tugas yang seharusnya kita tangani. Kepatuhan dapat menggerakan roda instansi agar memperoleh pencapaian yang sempurna.

“Disiplin waktu sangat diperlukan untuk mengatur tugas mana yang dapat dikerjakan lebih dulu. Contoh simpel adalah pelaksanaan apel kita hari ini yang tepat waktu agar kegiatan selanjutnya bisa berjalan sesuai agenda,” lanjut Herdaus.

Lalu mengenai disiplin kerja, Herdaus juga mengajak seluruh jajaran agar bertanggung jawab dalam mengerjakan tugas. “Tidak ada usaha yang sia-sia. Atasan kita akan melihat kinerja kita dan memberikan penghargaan jika yang kita kerjakan itu memang bermanfaat bagi instansi,” tutur Herdaus.

“Ya, meski tidak mudah mengajak disiplin. Disiplin itu perlu dipaksakan dan disampaikan secara berulang-ulang dan terus menerus," ulasnya.

Di akhir amanatnya, Herdaus berpesan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dengan baik dan senantiasa mendahulukan kepuasan masyarakat dalam setiap pelayanan. “Salam Pembaharuan!” seru Kadiv Keimigrasian, Herdaus mengakhiri amanatnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Official Blog Kanwil Kemenkumham Sumsel

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

MP3Juice CC Versi Download Lagu dan Musik MP3 yang Dulu 2020

Image

VidMate Apk MP3 dan MP4 Downloader Youtube Versi Lama

Image

Dredown: Download Video Private Facebook HD 1080p Quality Tanpa Aplikasi

Image

Petugas Lapas Lubuklinggau Berhasil Gagalkan Upaya Pelarian Dua Narapidana

Image

SSSTikTok 2022 : Download Video dari TikTok Gratis Tanpa Aplikasi

Image

Mp3 Juice.cc: Converter Youtube Mp4 To Mp3 Musik Tanpa Aplikasi 2022 Anti Ribet

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image