Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Pelatihan Ternak Kambing Domba

Rekomendasi Pelatihan Ternak Kambing Domba Unggulan

Eduaksi | Wednesday, 25 May 2022, 06:03 WIB

Bingung mau ikut Pelatihan Ternak Kambing dimana? simak rekomendasi mengenai kursus peternakan Kambing 78 farm dibawah ini bila anda mau serius menekuni bisnis yang menggiurkan ini dari masa ke masa. atau bila mau menghubungi langsung silahkan kirim

W.A ke 0811-805-663

Anda wajib tahu ilmunya dulu sebelum melangkah untuk meminimalisasi proses jatuh bangun atau salah arah sebelum memulai dengan bimbingan mentor yang tepat.

Pelatihan Kursus Ternak Kambing. Santai tapi serius dapat ilmunya. Apalagi kandang kambingnya ada tepat di belakang tempat kursus. Senang Kan? Photo: 78 Farm. Hubungi admin untuk info pelatihan di W.A: 0811-805-663

Sebelumnya akan kami kenalkan pada anda sosok yang bernama Bayu atau akrab dipanggil mas Bayu. Beliau adalah owner dari peternakan 78 farm dan di pelatihan ini sebagai EO serta salah satu mentor yang berbagi pengalaman pada peserta disamping mentor lainnya. Mas Bayu ini sudah berkecimpung di dunia peternakan kambing dan domba lebih dari 10 tahun. 4 tahun pertama dia lalui jatuh bangun karena tidak tau ilmunya, bahkan sampai rugi ratusan juta. Namun alhamdulillah saat ini sudah mempunyai ratusan ekor kambing di kandang modernnya, serta mengelola berhektar hektar kebun rumput pakan ternak serta youtuber ternak kambing.

Woowww...kambingnya sehat dan besar. Berapa juta harganya? Photo: 78 Farm.

Di Kursus Ternak Kambing yang diadakan oleh mas bayu anda akan mendapatkan ilmu supaya tidak salah di langkah pertama saat memulai bisnis peternakan, support group alumni mengenai update ilmu peternakan serta info info dimana anda mendapatkan seperti supplement vitamin obat obatan untuk kambing langsung dari distributornya. Bahkan bukan hanya itu, anda akan mendapatkan tentang ilmu sederhana online cara praktis memasarkan ternak anda melalui sosmed sehingga anda bisa menjual jauh lebih mahal dibandingkan anda menjualnya langsung ke tengkulak. Jangan berfikiran bahwa mas Bayu ini jago online dengan teknik yang rumit rumit ya, beliaunya mengaku super gaptek namun bisa menjual ribuan ekor kambing modal facebook youtube blog sederhana.

Peserta Pelatihan Ternak Kambing Tinggal Melangkahkan 10 langkah kaki Ke Kandang dari Tempat Pelatihan. Poto: 78 Farm.

LANGKAH AWAL SUKSES DI KAMBING ADALAH IKUTI PELATIHAN TERNAK KAMBING DULU.

Apa yang dibutuhkan seorang peternak kambing domba supaya aktivitas bisnis peternakannya membuahkan hasil dan akhirnya membawa kesuksesan?

Jawabannya adalah sebuah PERUBAHAN.

Ya saatnya berubah.. dan merubah semuanya

>> Saatnya ikut Kursus Peternakan Kambing sebelum anda terjun sehingga punya ilmunya

>> Saatnya menjalankan sebuah aktivitas peternakan yang benar

>> Saatnya merubah pola pikir ke arah peternakan modern

>> Saatnya merubah pola bisnis yang profesional dan menguntungkan

>> Saatnya mengganti pola kerja yang benar dan efisien

>> Saatnya mendapatkan mentor atau pendamping bisnis yang benar dan mumpuni

HUB W.A: 0811-805-663 untuk info pelatihan ternak domba kambing.

PELATIHAN TERNAK KAMBING & DOMBA ( PERANAKAN ETAWA, BOER, SAPERA, SAANEN, JAWA RANDU, MERINO )

Dari hasil bincang bincang dengan mas Bayu, di pelatihan berternak kambing domba 78 Farm anda akan belajar dengan praktisi dan akademisi yang sangat berpengalaman di bidangnya. Ya ini sangat penting sekali, Pastikan Belajar dengan Mentor yang benar benar telah praktek bertahun tahun dan telah merasakan jatuh bangun pahit manis berternak kambing . Dan Mentor yang mengajar adalah benar benar praktisi yang bisa di pertanggung jawabkan keilmuan serta pengalamannya.

Dipelatihan peternakan kambing dengan EO mas Bayu ini anda akan di bimbing oleh praktisi berpengalaman dibidangnya, Dan sudah memiliki peternakan sendiri. Salah satu mentor yang sering menjadi pembicara misalnya Bapak Ir. Ahmad Lukman, Msi dimana beliau Bukan hanya sekedar berpengalaman, namun secara keilmuan bisa dipertanggung jawabkan karena memang secara pendidikan beliau adalah S1 & S2, ahli managament ternak kambing domba, ahli reproduksi, ahli nutrisi pakan. Dan tempat belajarnya adalah langsung di depan peternakan kambing yakni di 78 Farm jadi bukan di hotel atau ruangan.

Info pelatihan peternakan kambing hub W.A: 0811-805-663

APA SAJA KEUNTUNGAN MENGIKUTI PELATIHAN TERNAK KAMBING DI 78 FARM?

1. Anda akan mendapatkan ilmu mengenai persiapan mental dalam memulai usaha ternak kambing

2. Mendapatkan pengetahuan mengenai jenis-jenis pakan hijauan, konsentrat dan pakan pendukung lainnya untuk memaksimalkan produksi peternakan anda

3. Mendapatkan ilmu mengenai pembuatan kandang yang benar dan ideal

4. Anda akan mendapatkan ilmu mengenai kesehatan ternak

5. Mendapatkan ilmu management keuangan peternakan

6. Anda akan diarahkan kemana baiknya arah bisnis usaha peternakan anda

7. Mendapatkan trik bagaimana menaikkan brand peternakan anda

8. Anda bebas bertanya banyak hal mengenai seluk beluk peternakan kambing domba

9. Anda akan ditunjukkan step by step dalam memulai atau memperbaiki usaha peternakan

10. Mendapatkan bimbingan langsung dari para peternak senior yang tentunya akan sangat-sangat menekan dana investasi yang anda keluarkan, karena setiap dana yang keluar pengaolakasiannya sesuai arahan mentor

11. Mendapatkan trik dan tips dalam menaikkan nilai kambing dan domba sehingga bisa dijual lebih mahal

12. Mendapatkan banyak hal dan ide baru mengenai pensinergian peternakan anda, sehingga income yang anda dapatkan akan muncul dari banyak hal

13. Berhubung anda ikut dalam pelatihan 78 farm, mas Bayu menjanjikan potongan harga khusus apabila membeli kambing domba darinya.

14. Mas Bayu memberikan panduan step by step mengenai promosi online tentang bagaimana mengiklankan dan menjual kambing domba anda melalui facebook, blog, youtube dan OLX. Mantap tho?

15. Anda tidak perlu repot-repot mencari penjual kambing domba, karena 78 farm siap memenuhi kebutuhan anda dan tentu saja kambing domba yang disiapkan Mas Bayu adalah benar-benar berkualitas dan sudah melalui proses seleksi para mentor

16. Group alumni. Tentu saja anda tidak akan berjalan sendiri setelah pelatihan, ada group alumni tempat anda bertanya dan sharing. Serta supplier pakan ternak, vitamin supplement, obat obatan yang siap membantu anda.

Info pelatihan silahkan hubungi: W.A:: 0811-805-663

DARIMANA SAJA PESERTA PELATIHAN TERNAK KAMBING DOMBA 78 FARM?

Mas Bayu, owner 78 Farm dan EO telah mengadakan Pelatihan / Kursus / Training ternak kambing yang diadakan oleh 78 Farm lebih dari 70 angkatan, yang artinya beliau memang serius mau berbagi ilmu dan pengalaman.

Peserta datang dari seluruh wilayah Indonesia dari sabang hingga Merauke, dan alumninya sudah mendekati 1000 atau bahkan lebih. Artinya anda tidak perlu kawatir, bila sebuah kursus bisa bertahan lama artinya after sales nya sangat bagus dan bisa dipertanggung jawabkan. Peserta selama ini berada dikisaran usia 22 - 60 tahun, ada yang mahasiswa, ada yang mempersiapkan masa persiapan pensiun dan sudah pensiun.

Ingin tau detail Kursus Training Pelatihan Ternak kambing di 78 farm? silahkan hubungi admin dibawah ini

W.A:: 0811-805-663

Demikian rekomendasi Pelatihan Ternak Kambing Domba yang bisa kami sajikan di artikel ini. Semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image