Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hadi Surahman

LKTIN 2022 di Universitas Jember

Info Terkini | Tuesday, 24 May 2022, 21:45 WIB

Apakah kalian hobi menulis? Terutama menulis karya tulis ilmiah? Jika iya, yuk ikutan lomba karya tulis ilmiah mahasiswa nasional yang diselenggarakan oleh Mathematics Students Club (MSC) FKIP Universitas Jember. LKTI ini hadiahnya jutaan rupiah loh, dan deadlinenya masih lama yaitu hingga tanggal 19 Juli 2022.

LKTI ini bertemakan "Optimalisasi Generasi Muda Indonesia dalam Meningkatkan Kreativitas dan Inovasi Guna Mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) 2045 Menuju Era Society 5.0".

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lomba ini, kalian bisa kunjungi halaman ini. Semoga anda bisa menjadi juaranya dan meraih prestasi yang gemilang

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image