Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ita Rosita

Melahirkan Anak Ke Dua

Curhat | Tuesday, 24 May 2022, 13:54 WIB

Melahirkan anak kedua menurut saya itu sangat menakutkan dan bikin hati saya gelisah.waktu saya melahirkan anak kedua pertama saya di bawa ke bidan dari jam 2 malam sampai jam 11:00 WIB siang .saya belum juga melahirkan di situ ...sedangkan di situ posisi saya sudah lemas bahkan tidak kuat jalan,dan bidan pun menyarankan agar untuk di rujuk ke rumah sakit.

Saat mau melahirkan ( dokumen pribadi)

Dari puskesmas saya di rujuk di rumah sakit,pada saat itu hari Sabtu tanggal 25 bln Juli thn 2020.karena peralatan di puskesmas kurang lengkap dikarenakan saya harus melahirkan sesar.jadinya saya di bawa ke rumah sakit yang peralatannya lengkap.setibanya di rumah sakit saya langsung di tanganni oleh tim medis.dan Alhamdulillah saya melahirkan anak kedua dengan selamat saya dan bayi saya,walaupun melahirkan dengan cara di Operasi sesar

Poto Anak kedua (dokumen pribadi )

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image