Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image John Bush

Apa yang perlu Anda pertimbangkan saat membuka restoran

Kuliner | Monday, 23 May 2022, 14:19 WIB

Apa yang perlu Anda pertimbangkan saat membuka restoran? Apa pun yang Anda lakukan, Anda harus memiliki rencana yang cukup sebelum melakukannya.

1. Saat membuka restoran, Anda perlu mempertimbangkan lokasi toko

  Setiap orang selalu bingung saat membuka restoran. Mengapa begitu sedikit orang datang ke toko mereka sendiri? Bahkan selama periode puncak makan, aliran orang tidak meningkat. Padahal, lokasi toko memainkan peran yang sangat penting dalam proses ini.

  Saat memilih lokasi restoran, pertimbangkan arus orang. Hanya dengan memilih lokasi yang baik kami dapat beroperasi dengan baik dan memiliki pelanggan. Misalnya, di sebelah stasiun, rumah sakit dan jalan pejalan kaki adalah pilihan yang baik.

  2. Untuk membuka restoran, Anda perlu menemukan posisi Anda sendiri

  Sebelum membuka restoran, Anda harus mempertimbangkan kekuatan finansial Anda dan melihat dana dan preferensi Anda. Restoran seperti apa yang Anda inginkan, seperti makanan Barat, Makanan Cina, makanan cepat saji, Restoran Teh, Restoran Hot pot, apakah akan bergabung dengan merek atau beroperasi sendiri, ini semua perlu dipertimbangkan. Jika Anda ingin menjadi hotel kecil, disarankan untuk membangun restoran Cina, Restoran Hot pot, atau restoran cepat saji. Ini dapat diterima oleh orang-orang dan lebih berani.

  Setelah menemukan posisi mereka sendiri, gaya dekorasi interior toko tidak hanya harus memiliki karakteristik mereka sendiri, tetapi juga tanda-tanda di luar harus menarik perhatian, sehingga pelanggan dapat mengetahui jenis toko mereka dan memiliki pemahaman tertentu tentang toko mereka sendiri.

  3. Membuka restoran membutuhkan langkah-langkah pembukaan

  Beberapa orang menemukan bahwa mereka tidak menguasai beberapa langkah ketika membuka restoran, yang dapat menyebabkan banyak masalah yang tidak perlu dan mungkin juga memiliki beberapa kerugian. Karena itu, sebelum membuka restoran, Anda harus melalui prosedur yang relevan dan menyiapkan semuanya untuk memastikan bahwa tidak akan ada perselisihan dengan orang lain di masa depan. Misalnya, setelah pendaftaran berhasil, Anda harus mendapatkan sertifikat inspeksi kesehatan dan terbiasa dengan hukum perburuhan, hukum pajak, dll.

  Pada hari pembukaan, Anda juga dapat menarik perhatian pelanggan melalui diskon, hadiah besar, dll., sehingga pelanggan dapat merasakan suasana hangat di toko, meninggalkan kesan yang mendalam di toko, menjadi pelanggan tetap, dan melaksanakan kegiatan bantuan untuk pelanggan lama. Ini juga dapat merangsang banyak pelanggan potensial. Jangan lupa untuk memposting Restoran anda di Yummyadvisor.

Tentang yummyadvisor

Yummyadvisor adalah situs web yang menyediakan informasi Restoran kepada pengguna. Pengguna dapat dengan mudah melihat informasi seperti gambar, menu, dan ulasan restoran. Di yummyadvisor, Anda dapat dengan mudah menemukan restoran di dekat Anda dan jenis restoran yang Anda butuhkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image