SENANTIASA BERIKAN PELAYANAN PRIMA, KEPALA RUTAN KELAS IIB MAMUJU DENGARKAN KELUH KESAH WARGA BINAAN
Info Terkini | 2022-05-23 13:29:33
????Rutan Mamuju Today
(23/05/22)Dalam mewujudkan Pemasyarakatan yang PASTI, petugas Rutan Kelas IIB Mamuju dalam menjalankan tugas dan fungsi terus berbenah dalam memberikan pelayanan yang prima bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.
Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Kelas IIB Mamuju, seusai kegiatan Pembinaan Keagamaan pengajian secara mandiri, Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju Bapak Novian Endus Santoso sapa Warga Binaan dengan mendengarkan keluh kesah atau _Curhatan_ Warga Binaan. Selain itu penjelasan juga diberikan mengenai Asimilasi Covid dan besukan bagi WBP oleh Kepala Pelayanan Tahanan Bapak Ardhi Mahardhika.
Hal ini dimaksudkan demi menjaga hubungan baik Petugas dengan Warga Binaan Pemasyarakatan dan mengetahui keadaan Warga Binaan, mendengar dan memberikan empati serta menjembatani permasalahan yang dihadapi warga binaan demi terselenggaranya program pembinaan yang dapat berjalan dengan baik. Melalui kegiatan ini juga petugas dapat mendeteksi lebih dini kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban pada Rutan Kelas IIB Mamuju.
Kepala Rutan Kelas IIB Mamuju juga menghimbau Warga Binaan untuk senantiasa menjaga kebersihan serta keamanan dan ketertiban di dalam Rutan Kelas IIB Mamuju. Selanjutnya keluh kesah dari Warga Binaan dapat ditindak lanjuti dan menjadi pertimbangan Rutan Kelas IIB Mamuju dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal.
Disclaimer
Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.