Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Nonton Film Drakor Rose Mansion Sub Indo

Info Terkini | Sunday, 22 May 2022, 18:23 WIB

Belakangan ini perkembangan per film’an di berbagai negara sudah semakin terus meningkat. Terutama di kalangan serial Drama Korea yang biasa di sebut juga dengan singkatan Drakor. Dan tentunya kebanyakan para wanita yang sangat suka sekali dengan drakor sampai di jadikan salah satu alternatif ketika mereka sedang mengisi waktu luang atau waktu santai mereka.

Sebagai pecinta serial Drakor hal tersebut sudah biasa dan tidak akan ketinggalan dan terlewatkan di setiap episodenya. Apalagi sekarang telah hadir dan yang paling di tunggu-tunggu oleh para pecinta drakor terutama di indonesia yaitu serial drama Rose Mansion. Drakor yang satu ini sudah menjadi menarik perhatian baru bagi sebagian masyarakat untuk tetap bisa menikmatinya tanpa adanya halangan.

Sinopsis Drama Film Rose Mansion

Drakor Rose Mansion adalah serial drama korea yang di sutradarai oleh sutradara ternama yaitu Chang dan penulis naskah Yoo Kab Yeol. Dan sedangkan dari pihak produksinya tersebut yaitu yang di atur oleh JTBC Studio serta adanya dukungan dari BA Entertaiment. Jadi itulah beberapa penyelenggara dengan hadirnya film drakor yang sudah menjadi drama favorit dari kalangan para remaja saat ini.

Dalam drakor rose mansion itu pun adalah serial film drama thriller misterius yang mempunyai latar belakang yaitu, dengan sebuah apartemen yang mempunyai rencana yang akan di lakukan dengan rekonstruksi. Dan di perankan oleh Ji Na ( Lin Ji Yeon) dengan karakter pertama yang telah kehilangan kakak perempuannya dengan misterius dan tanpa di ketahui siapapun.

Link Aktif Nonton Drama Korea (Drakor) Rose Mansion Terbaru 2022

Jika kalian sudah melihat sinopsis Rose Mansion, pastinya kalian penggemar film darkor sudah paham dengan sinopsisnya. Dan sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui alur cerita yang sebenarnya. Drama yang satu ini telah resmi hadir dan akan tayang tepat di tanggal 13 mei 2022.

Nonton Film Drakor Rose Mansion Sub Indo >>> Download

Akhir Kata

Demikan beberapa langkah yang bisa anda ikuti bagi para pemula yang sedang ingin menonton film secra gratis melalui aplikasi telegram.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image