Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image bani ishaq

Bagaimana Cara Membuat Nama di PUBG?

Teknologi | Friday, 20 May 2022, 13:24 WIB

PUBG Mobile ialah game dengan kualiats Grafic super HD bergenre battle royale yang sangat populer semenjak pertama kali dirilis secara resmi oleh pihak Tencent. Semua pengguna smartphone canggih baik OS Android atau iOs begitu menyukai game online satu ini.

Pasalnya, game PUBG Mobile sudah lama ditunggu kemunculannya oleh para peminatnya. Sebab, PUBG awalnya hanya bisa dimainkan via perangkat komputer ataupun Laptop.

Daftar Nama Keren PUBG

Berbeda dengan versi PC, PUBG Mobile bisa kalian mainkan selama 30 menit per macth atau ronde permainan. Untuk jenis permainan versi perangkat smartphone, waktu 30 menit per ronde tidaklah terlalu lama.

1. Map Luas

Bagi para gamers yang suka dengan game bergenre battle royale, tentu saja ingin mendapatkan kelebihan seperti Map Luas. Dengan adanya Map yang begitu luas, permainan akan jauh lebih menarik dan seru.

Jadi, apabila kalian ingin mendapatkan Map Luas disebuah game online terutama genre battle royale, maka game PUBG Mobile adalah pilihan terbaik untuk kalian mainkan.

Hampi semua gamers sudah mengetahui bahwa game PUBG Mobile sangat terkenal dengan grafic serta visual yang diberikan. Sebab, visual serta grafic yang diusung oleh pihak Tencent kedalam PUBG sangat berkualitas HD.

Baca JugaNama FF Tzy Unik, Simbol, NO Pasaran Seram Keren Banget

Memiliki grafic yang super berkualitas, maka setiap mata para player akan selalu dimanjakan. Permainan tembak-tembakan pun terasa jauh lebih nyata layaknya dimedan tempur yang asli.

Kelebihan utama yang dimiliki game PUBG Mobile ialah menyediakan berbagai macam jenis skin senjata. Kalian dapat menggunakan skin senjata manapun yang diinginkan.

Tentu saja, ketika ingin memiliki skin senjata terbaru di PUBG, maka diperlukan sebuah UC untuk membelinya. Saat ini, skin senjata yang tersedia di game PUBG Mobile sudah berjumlah lebih dari 30 skin senjata.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki game PUBG Mobile dari developer Tencent. Bagi yang belum menginstallnya, kalian bisa langsung download PUBG via Google Play Store.

Kumpulan Nama PUBG Mobile Terbaru 2022

Identitas kalian dipermainan battle royale PUBG Mobile ialah Nickname ID Akun yang kalian punya. Jadi, apabila kalian ingin mengubah nickname ID akun PUBG agar terlihat lebih keren dan berbeda, kalian bisa melihat rekomendasi yang telah kami siapkan.

Permainan dari game PUBG Mobile sangat disukai oleh semua kalangan, mulai dari kalangan remaja, dewasa hingga orang tua. Oleh karena itu, kalian harus bisa menentukan nickname yang pas, supaya akun yang kalian punya tidak terlihat seperti akun yang dimiliki player bocil.

Apabila kalian merasa kesulitan untuk membuat nickname di ID akun PUBG, kami sudah menyiapkannya dengan berbagai pilihan. Dan, semua Nama PUBG Keren yang kami siapkan pastinya No Pasaran alias Terbaru 2022.

Setiap game bergenre battle royale pastinya didominasi oleh player laki-laki, cowok/pria. Oleh sebab itu, rekomendasi pertama yang akan kami bagikan yakni Nickname PUBG Keren untuk Player Cowok.

PillarGuardianAngeloArmyLoot MasterZeroKillChickenManiacSpeakerBass SlayerP2PF2PTroops『sᴛʀᴋ』ᴷᴺᴵᴳᴴᵀ༒࿐LikeDongBro༄ᶦᶰᵈ᭄✿しɨ๓ï†e͠࿐꧁༒དĞŁĂĐÏÂŤØŘ ཌ༒꧂ཧᜰ꙰ꦿ➢_קķ♕ᏦᎥᏞᏞᎬᏒ▄︻̷̿┻̿═━ĐàŔk々 Evil★彡[ᴅᴇᴀᴅ ᴋɪʟʟᴇʀ]彡★『sʜʀᴋ』•ᴮᴬᴰʙᴏʏツ༺₦Ї₦ℑ₳༻『PLR』Dullツ《Terminator》ツ_ĐàŔk࿐₭ɨllǝ℞_乂TØXIC乂ĐØĐ彡pHØeNîxツTiger♰YourNameツツⱠɆ₲Ɇ₦ĐツAKASHツ★ βą͢͢͢ժҍօվ 不亗『★MASTER ★』亗彡EAGLE彡RONL U C I F E RṠṿ ḊëṿïḷḋäḋvoltexJaguarGamersSeJati༒S P Y Đ Ê R༒H ¥ Đ R A ツ ₦ ł ₦ J AĐàRkÇlöwn•ツᴰᵂ・ᴇ R I K

シ༄ᶦᶰᵈ᭄✿Mercury࿐DW • R I K メV~E~N~O~MGãñgMástêr༄ᶦᶰᵈ᭄•CR7✿βα¢oᵈ࿐

LINK DOWNLOAD DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image