Jajaran Lapas Narkotika Banyuasin Ikuti Obrolan Peneliti

Image
Lapas Narkotika Banyuasin
Info Terkini | Tuesday, 17 May 2022, 15:46 WIB

Banyuasin– Sebagai upaya untuk mengoptimalkan peran strategis staf ahli dan mengangkat citra positif Kementerian Hukum dan HAM R.I., serta dalam rangka publikasi dan meningkatkan pemanfaatan hasil penelitian/kajian dan pengembangan hukum dan hak asasi manusia, Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM menyelenggarakan kegiatan sosialisasi hasil penelitian melalui diskusi daring Obrolan Peneliti (OPini) dengan tema “Optimalisasi Peran Strategis Staf Ahli dalam Mengangkat Citra Positif Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia” pada Selasa (17/5).

Bertempat di ruang rapat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasbbag TU) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIB Banyuasin Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Tri Nopa Yanda bersama staf mengikuti kegiatan ini secara virtual.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia (Balitbangkumham), Sri Puguh Budi Utami yang membuka kegiatan ini menyampaikan dalam sambutannya bahwa Obrolan Peneliti ini penting dilakukan sebagai sarana mensosialisasikan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM R.I. yang salah satunya adalah untuk menghasilkan pengetahuan terkait isu yang aktual dan relevan untuk membicarakan selaras dengan program corporate university pada Kementerian Hukum dan HAM R.I., tujuan lain kegiatan ini sebagai ruang refleksi dan diskusi oleh berbagai pihak untuk memulai kerja-kerja kolaborasi dimasa depan.

Kegiatan ini juga dibuka oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM R.I., Edward O.S Hiariej dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menghasilkan pengetahuan mengenai isu yang aktual dan relevan untuk dibicarakan sekaligus mempublikasikan hasil penelitian atau kajian yang dilakukan Balitbangkumham. Opini hari ini juga hadir sebagai bentuk sosialisasi dan forum diskusi atas kajian para staf ahli Kementerian Hukum dan HAM R.I.

Usai sambutan Wakil Menteri Hukum dan HAM R. I Kegiatan OPini ini kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh para Narasumber yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab partisipan yang mengikuti kegiatan ini. (HUMAS).

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Humas Lapas Narkotika Kelas IIB Banyuasin

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Image

Kunjungi Rutan Jepara, Ustadz Abdurahman Berikan Tausiyah Kepada Ratusan WBP

Image

Gelar Yasinan Rutin, Kalapas Brebes : Intropeksi Diri Sarana Jadi Pribadi Baik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image