Tips Mudah Mendapatkan Penghasilan dari Youtube ala Newbie

Image
Paste Official
Teknologi | Tuesday, 17 May 2022, 10:01 WIB

Mendapatkan penghasilan dari youtube bukan hal mudah. Anda harus memenuhi 4.000 jam tayang dan 1.000 Subscriber sebelum video dimonetisasi. Saat ini hadir jasa tambah subscribers untuk membantu mendapatkan jam tayang menonton youtube untuk memenuhi persyaratan Youtube.

Beberapa hal mesti dilakukan suoaya persyaratan dari youtube terpenuhi dan videomu bisa menghasilkan uang. Berikut ini beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum video youtube dimonetisasi.

1. Konten bermutu

Supaya videomu memperoleh banyak jam tayang, anda perlu menciptakan konten yang bermutu. Tak cuma bagus tetapi juga memberikan manfaat positif bagi penonton.

2. Banyak seri

Youtuber juga mesti mengatur konten mereka sedemikian rupa sesuai tema yang ditentukan. Anda dapat mengatur playlist untuk beberapa videomu supaya terputar otomatis dan juga berurutan.

Sebab itu, penonton dapat menonton beberapa video terkait. Tentu ini baik untuk anda sebab berpeluang mendapat penghasilan lebih besar.

3. SEO Youtube

Seperti layaknya mesin pencarian lain. Youtube juga mempunyai sinyal perangkat untuk mengatur sedemikian rupa hasil pencarian. Memahami cara kerja SEO Youtube, anda dapat mengetahui cara mendapatkan peringkat utama di youtube, sehingga konten dengan ditemukan.

3. Berkolaborasi dengan Youtuber lain

Anda dapat menjalin hubungan satu sama lain dan juga saling menguntungkan dengan para content creator lain sesuai dengan target penonton yang sama. Tujuannya ialah menciptakan nilai bagi penonton serta dapat memperluas jaringan.

4. Cards dan End Screen

Waktu menonton adalah suatu tolak ukur yang amat membutuhkan peran penonton. Pada umumnya, semakin jauh penonton dapat melihat videomu, maka akan semakin tertarik pula mereka dengan video yang anda berikan.

Ketika seseorang terlibat dengan konten videomu, maka mereka bisa samat terbuka untuk dapat nonton lebih banyak lagi koleksi video yang lain. Karena itu, dengan memanfaatkan cards dan end screen ini anda bakal memperoleh banyak penayangan di Youtube.

Sekarang, anda tak usah bingung mencari tingginya jam tayang dan juga jumlah subscriber youtube. Karena anda dapat memanfaatkan layanan dari rajakomen.com.

Platform RajaKomen bakal membantumu menaikan viewer tanpa terdeteksi aktivitas tak wajar oleh youtube karena memang para penontonnya asli bukan robot.

RajaKomen dari PT Media Promosi Online menyediakan komentar asli dari tangan manusia dengan pemilihan acak sehingga setiap komentar akan berbeda satu sama lain.

Layanan dari RajaKomen ini juga dapat digunakan untuk tujuan lain seperti misalnya posting jualan, promosi produk, dan juga kegiatan sosial media marketing lain.

Tunggu apa lagi? Yuk dapatkan jam tayang tinggi dan juga subscriber real human dari rajakomen.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi rajakomen.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Perkara Laper Mata, Perubahan Iklim Siap Mengancam

Image

Logika Alu

Image

Sempurnakan Ibadah, Penyuluh Agama Kemenag Ajarkan Adab Shalat kepada WBP Rutan Prabumulih

Image

Bhayangkara Mitra Ulama dan Santri dalam Menegakkan Amar Maruf - Nahyi Munkar

Image

Kehujanan Saat Liburan Musim Panas di Vienna

Image

Raih 3 Medali Sekaligus dalam Satu Event Lomba PAI Tingkat Nasional

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image