Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image taufik sentana

400 Artikel di Retizen

Curhat | Monday, 16 May 2022, 21:04 WIB
Dokpri

Ini hanya catatan pribadi dan sebagai penghiburan diri saja. Sebab, tentu masih banyak rekan lain yang sudah mencapai level ini, bahkan lebih jauh.

Jadi ini hanya penghiburan saja sekaligus ungkapan syukur. Sangat berat bisa mengkhususkan diri untuk menulis. Dan saya bersyukur masih diberi kemampuan ini. Walau dengan tulisan dan gaya yang biasa. Hanya tulisan tulisan ringan, celotehan dan beberapa uneg uneg.

400 artikel yang telah tercapai ini umumnya berupa puisi, 2/3 nya puisi. Puisi puisi modern dan reflektif. Selebihnya esai ringan seputar budaya dan pendidikan.

Dengan sejumlah itu, ada harapan membukukannya via Republika, rencana untuk Kumpulan Kota Rembulan dan Maha Kekasih. Rencana begitu.

Saya bergabung sejak Januari lalu, sekitar lima bulan. Saya pun banyak belajar dari sebagian besar reteziner lainnya. Sebagiannya selalu saya beri respon like atau sekadar membacanya selintas, mencari poin poin pokok saja.

Saya tak punya target khusus di Retizen, kecuali agar terus berkarya, berbagi dan berlatih sambil menggali hikmah serta silaturahim.

Adapun hal lain seputar bonus, penghargaan dan lainnya hanyalah wewenang dari pihak Admin.

Saya sangat bersyukur bisa bergabung di sini dan menikmati dinamikanya dengan gairah serta harapan, agar Republika terus berkembang dan Retizen semakin kuat posisi brandnya. Insyaa Allah. Walhamdu lillah.

Terima kasih kepada Tim Retizen dan rekan lainnya serta pembaca yang tak bisa saya sapa satu persatu.

Salam eksis dan kreatif! Salam Nusantara. He he.

=====

Taufik Sentana. Aceh Barat

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image