Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Afni Fauziah

Kumpulan Nama Akun Sultan FF Terbaru KEREN

Teknologi | Sunday, 15 May 2022, 18:48 WIB

Nama adalah sebuah identitas kita yang kita gunakan di akun free fire yang kita miliki, ada banya rferensi nama yang di angkat sebetulnya, dari mulai hewan, tokoh superhero, atau aktor dan massh banyak lainya sebetulnya, tetapi ada satu nama yang simple namun memiliki kesan yang sangar berwibawa berbahaya bagi lawan dan elegant, nama ini adalah Predator.

Apa kesan pertama kamu ketika mendengar sebuah nama Predator terlebih nama ini digunakan di game tembak tembakan, yang pasti terkesan sangat laki laki dan ditakuti oleh musuh musuh. Nama predator juga kerap kali jadi perebutan oleh banyak player free fire, tentu bukan tanpa alasan sebbagaimana di jelasnkan di atas nama ini penuh dengan makna yang keren pastinya.

BacaSelengkapanya>>DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image