Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agah Nasrullah

rangkuman motogp prancis lemans 2022, berikut live streaming

Olahraga | Sunday, 15 May 2022, 18:12 WIB

Halo teman Retizen, acara Perancis MotoGP menjadi seri ketujuh dari balapan MotoGP 2022. Setelah prediksi MotoGP Prancis 2022, yang akan berlangsung di sirkuit Le Mans pada hari Minggu (15/5) di malam hari.

Melansir Dari halaman Media Motogp. Duo Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller, menempati satu dan kedua dalam kualifikasi. Ini mengkonfirmasi bahwa tingkat kompetitif Ducati di MotoGP Prancis seperti dua tahun lalu.

Aleix Espargaro adalah penghuni pertama dari baris non -ducati yang dapat menunjukkan hasil yang mengejutkan. Sementara juara bertahan Fabio Quartararo akan dimulai dari baris kedua bersama dengan Enea Bastianini dan koridor Prancis lainnya Johann Zarco.

Keberadaan kuartararo dan bastianin akan meningkatkan kompetisi pelari di posisi utama.

Sementara duo Suzuki, Joan Mir dan Alex Rins, akan mulai mendorong sepeda motor dari baris ketiga dengan Jorge Martin tepat di depan Marc Márquez.

Prediksi motor Prancis berikutnya 2022:

Bagnaia gan, podium kuartararo

Francesco Bagnaia mampu memenangkan perlombaan lagi di Eropa di MotoGP Prancis kali ini. Bagnaia akan menang jika bisa konsisten karena mulai menggunakan kecepatan sepeda motor Ducati.

Namun, Bagnaia dapat memperoleh ancaman Fabio Quartararo. Meskipun Quartararo tidak dimulai dari tiga yang pertama, koridor Prancis layak diperhitungkan podium.

Predico bahwa Bagnaia akan memenangkan MotoGP Prancis, sementara Kuartaroo memenangkan podium.

Sepeda motor Ducati mungkin akan mendominasi dalam balapan MotoGP Prancis 2022.

Ini telah ditunjukkan dalam latihan dan nilai gratis. Meskipun Fabio Quartataro juga ingin menang di kandang.

Saya memperkirakan bahwa Francesco Bagnaia akan memenangkan balapan MotoGP Prancis 2022 diikuti oleh Fabio Quartaro dan Enea Bastianini.

BAGNAIA Tren Kemenangan Berkesinambungan

Mulai dari posisi frontal ditambahkan ke kepercayaan Bagnaia pada sepeda motor Prancis. Pecco tentu lebih aman untuk kembali ke podium pertama.

Bagnaia yang saya perkirakan akan tampak dominan di sirkuit Le Mans. Sementara Quartararo, yang bermain di depan publik, dapat berakhir di tempat kedua.

Sementara itu, posisi ketiga akan menjadi milik Bastianini, yang berusaha bersaing lagi untuk naik podium.

Ducati Ruling Le Mans, Juara Bagnaia Motogp French

Ducati memiliki dua bala bantuan di depan MotoGP balapan Prancis. Kemenangan Bagnaia di MotoGP Spanyol dan tren terampil di sirkuit Lemans dalam dua tahun berturut -turut.

Sepeda motor Desmoedici telah menunjukkan gigi mereka di sesi kualifikasi dengan adanya Bagnaia dan Miller di posisi awal satu dan dua. Bagnaia juga memiliki peluang besar untuk menyelesaikan terlebih dahulu.

Quartararo dan Espargaro akan mendorong kompetisi sengit dengan Miller dan Bastianini dalam perjuangan untuk podium. Saya memperkirakan bahwa Quartararo dan Miller akan mengakhiri kedua dan ketiga.

trans7 MotoGP Prancis 2022 dari sirkuit Le Mans dapat dilihat di sini.

Lihatlah transmisi trans7 MotoGP France 2022 selanjutnya:

Selamat menonton Jadwal siaran langsung Trans7 MotoGP France 2022.

Hasil Peringkat MotoGP Prancis 2022

1. F. Bagnaia 1 menit 30.450 detik

2. J. Miller +0.069

3. A. Espargaro +0.159

4. F. Quarararo +0.238

5. E. Bastianini +0.261

6. J. Zarco +0.413

7. J. Mir +0.493

8. A. Rins +0.527

9. J. Martin +0.618

10. M. Márquez +0.698

Klasifikasi MotoGP 2022

1. Fabio Quarararo 89

2. Aleix Espargaro 82

3. Enea Bastianini 69

4. Alex Rins 69

5. Francesco Bagnaia 56

6. Joan Mir 56

7. Johann Zarco 51

8. Brad Binder 48

9. Marc Márquez 44

10. Miguel Oliveira 43

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image