Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nando Rifky

Ini 10 Game Balap Mobil Terbaik untuk HP Android dengan Grafik HD

Teknologi | Monday, 20 Sep 2021, 03:14 WIB
Game Balap Android Offline, Ringan, dan Bisa Multiplayer

Mari kita akui bahwa kita semua adalah fanatik game, dan tingkat kegembiraan kita saat bermain game baru selalu tinggi. Sekarang smartphone Android semakin populer dan kuat, pengembang game membuat semakin banyak game HD grafis baru.

Pada blog Renovasi Otak, kami telah menerbitkan banyak artikel yang mencakup bagian game Android seperti game balap sepeda terbaik, game horor, dll. Pada artikel ini, kami telah memutuskan untuk membagikan beberapa game balap terbaik 2021 untuk Android dengan grafis tinggi.

Ini tidak akan menjadi daftar game balap biasa, tetapi kami telah memilih game dengan grafis HD secara manual. Jadi, game-game ini membutuhkan minimal 2GB RAM dan prosesor yang lebih baik untuk dijalankan. Jadi, jika Anda memiliki smartphone yang mumpuni, Anda bisa mencoba game balap grafis tinggi untuk Android ini.

Game yang akan kami sebutkan di bawah ini populer, dan jutaan pengguna memainkannya.

1. Asphalt 9: Legends

Ini adalah salah satu game balap mobil terkemuka untuk Android yang tersedia di Google Play Store. Tebak apa? Visual Asphalt 9: Legends menakjubkan, dan memiliki efek HDR dan detail di setiap sudutnya.

Ini adalah salah satu game balap mobil yang haus sumber daya yang dapat Anda mainkan sekarang. Tidak hanya itu, Asphalt 9: Legends juga memperkenalkan beberapa fitur baru seperti Touch Drive.

2. Real Racing 3

Dengan lebih dari 500 juta unduhan, Real Racing 3 dengan mudah menjadi game balap mobil terbaik untuk Android. Real Racing 3 menampilkan grafis HD yang menakjubkan bersama dengan tekstur. Semua elemen lain seperti bayangan, perincian adalah yang terbaik.

Tidak salah jika dikatakan bahwa game ini menonjolkan aspek nyata dari game balap Android. Real Racing 3 menawarkan banyak trek dan mobil untuk dikendarai.

3. Need for Speed No Limits

Game Balap Mobil Android Terbaik 2021

Nah, Need for Speed No Limits adalah game EA populer lainnya yang bisa kamu mainkan berjam-jam tanpa bosan. Tebak apa? Visual game ini luar biasa, dan memberikan pengalaman balap mobil terbaik.

Jika kita berbicara tentang gameplay, game ini menawarkan banyak trek, mode balap mobil untuk dimainkan.

4. Need for Speed Most Wanted

Ini adalah game EA populer lainnya dalam daftar yang sangat adiktif dan visual yang tinggi. Aspek gamenya mirip dengan edisi NFS Most Wanted PC, dan dalam game ini, Anda dapat mengemudikan dan menyesuaikan lebih dari 40 mobil paling menarik di dunia.

Namun, ini adalah game balap mobil premium untuk Android. Game ini menawarkan Anda untuk mengemudikan dan menyesuaikan lebih dari 40 mobil paling menarik di dunia. Tidak hanya itu, Anda bahkan dapat menggunakan mod untuk meningkatkan performa dan tampilan mobil Anda.

5. Aspal 8

Nah, Asphalt 8 adalah game balap mobil HD terbaik lainnya yang bisa dimainkan di Android. Tebak apa? Game ini menawarkan 300+ kendaraan berlisensi, balapan penuh aksi, dan 75+ trek balap.

Game ini juga memiliki mode multipemain yang memungkinkan Anda berpacu dengan pemain lain untuk mencetak poin dan membuka hadiah unik. Secara keseluruhan, ini salah satu game balap mobil terbaik untuk Android.

6. CarX Highway Racing

Jika Anda mencari game balap mobil HD untuk Android yang memberi Anda pengalaman berkendara yang belum pernah ada sebelumnya, maka CarX Highway Racing mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Game ini memiliki banyak mobil yang tampak realistis, lalu lintas yang ramai, dan lingkungan yang mendetail. Dalam permainan ini, Anda harus menghadapi banyak saingan, melarikan diri dari polisi tanpa henti, dll.

7. Rally Fury

Ini adalah game balap reli yang akan menguji keterampilan mengemudi Anda. Versi terbaru game ini memiliki mode multipemain yang memungkinkan Anda berpacu dengan pemain lain secara real-time. Jika Anda tidak ingin memainkan mode multipemain, Anda dapat berpacu dengan AI.

game ini memiliki banyak mobil, dan hal baiknya adalah Anda dapat menyesuaikan mobil dengan berbagai warna cat, stiker, dll.

8. Street Racing HD

Ini adalah salah satu game balap mobil terbaik dan paling adiktif yang tersedia di Google Play Store. Jutaan pengguna saat ini memainkan game balap Mobil HD untuk Android ini.

Dalam game ini, Anda harus berpacu dengan enam pemain dari seluruh dunia. Selama balapan, Anda harus menghancurkan kendaraan lawan, mengumpulkan batang nitrogen, dll.

9. Real Drift Car Racing Lite

Ini adalah salah satu game balap drift terbaik dan paling realistis yang tersedia untuk smartphone Android. Game ini sekarang dimainkan oleh jutaan pengguna.

Ini adalah game yang sepenuhnya bebas iklan yang menawarkan 11 trek balap berbeda dan 12 mobil bertenaga. Real Drift Car Racing Lite memiliki mode karir yang menantang dengan 36 kejuaraan.

10. Rebel Racing

Game ini membawa angin segar ke bagian balap seluler. Dibandingkan dengan semua game balap mobil lainnya, Rebel Racing memiliki fisika mengemudi yang lebih realistis.

Mobil dan treknya terlihat alami, dan permainannya cukup membuat ketagihan. Game ini bahkan memungkinkan Anda untuk membuat mobil impian Anda sendiri yang sepenuhnya disesuaikan untuk menghadapi pengemudi terbaik dunia.

Nah, itulah sepuluh game balap mobil Android terbaik dengan grafis tinggi. Saya harap artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda juga. Jika Anda mengetahui game lain seperti ini, beri tahu kami di kotak komentar di bawah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image