Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Diserbu Pengunjung, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel Kenalkan Produk Baru di Acara PIPAS

Info Terkini | Saturday, 14 May 2022, 18:02 WIB

LPP (Palembang) - Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Lapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti bazar produk Warga Binaan dalam perhelatan acara pertemuan PIPAS, Sabtu (14/5). Dalam kegiatan itu, berbagai produk hasil karya Warga Binaan yang berkualitas dipamerkan dan berhasil menarik pengunjung untuk membelinya.

Diantaranya produk yang dipasarkan antara lain aneka handycraft, sayur hidroponik, kemplang tunu, brownies, pempek, aneka kreasi jumputan, dan tak ketinggalan kreasi _nail art_._Nail art_ sendiri sudah beberapa bulan belakangan ini menjadi produk unggulan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel. Mendapatkan pelatihan khusus dari tutor berlisensi, kreasi _nail art_ oleh WBP ini sudah menghiasi hampir seluruh kuku srikandi Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dan saat ini berkesempatan unjuk gigi dalam kegiatan PIPAS dengan kreasi yang _uptodate_ bahkan dapat _custom_ sesuai dengan keinginan pelanggan.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Ike Rahmawati sangat mendukung bazar produk Warga Binaan khususnya pada Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dan berharap kedepannya produk Warga Binaan lebih dikenal baik domestik dan tidak menutup kemungkinan hingga ke manca negara.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image