Diserbu Pengunjung, Lapas Perempuan Palembang Kanwil Sumsel Kenalkan Produk Baru di Acara PIPAS

Image
Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang
Info Terkini | Saturday, 14 May 2022, 18:02 WIB

LPP (Palembang) - Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel, Lapas Perempuan Kelas IIa Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti bazar produk Warga Binaan dalam perhelatan acara pertemuan PIPAS, Sabtu (14/5). Dalam kegiatan itu, berbagai produk hasil karya Warga Binaan yang berkualitas dipamerkan dan berhasil menarik pengunjung untuk membelinya.

Diantaranya produk yang dipasarkan antara lain aneka handycraft, sayur hidroponik, kemplang tunu, brownies, pempek, aneka kreasi jumputan, dan tak ketinggalan kreasi _nail art_._Nail art_ sendiri sudah beberapa bulan belakangan ini menjadi produk unggulan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumham Sumsel. Mendapatkan pelatihan khusus dari tutor berlisensi, kreasi _nail art_ oleh WBP ini sudah menghiasi hampir seluruh kuku srikandi Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dan saat ini berkesempatan unjuk gigi dalam kegiatan PIPAS dengan kreasi yang _uptodate_ bahkan dapat _custom_ sesuai dengan keinginan pelanggan.

Kalapas Perempuan Kelas IIA Palembang Ike Rahmawati sangat mendukung bazar produk Warga Binaan khususnya pada Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang dan berharap kedepannya produk Warga Binaan lebih dikenal baik domestik dan tidak menutup kemungkinan hingga ke manca negara.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Ekspresikan Dengan Buku

Image

Menjadi Bangsa yang Terdidik

Image

Sepucuk Malam

Image

Mp3 Juice: Converter Paling Gampang 2022 Hanya Masukkan Link

Image

Peradaban Buku

Image

Waspada Saat Libur, Kalapas Kelas I Palembang Periksa Kesiapan Petugas Pengamanan

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image