Cara Memesan Makanan Melalui Gofood di Go-jek Dengan Mudah

Image
Intro gitar
Info Terkini | Saturday, 14 May 2022, 10:15 WIB
Cara Memesan Makanan Melalui Gofood di Go-jek Dengan Mudah

Memesan makanan di Gofood Gojek sebenarnya hampir sama dengan Cara Memesan Makanan Melalui Grabfood, karena keduanya sama-sama online, dan tentunya sangat mudah juga cara memesannya.

Sebenarnya Artikel ini tidak perlu saya buat, karna sudah terlalu banyak yang mengerti tentang cara memesan makanan lewat gofoods, namun dengan berjalan nya waktu, setiap hari banyak bayi lahir di Indonesia, yang bayi jadi anak-anak, yang anak-anak jadi bertambah besar hingga menjadi anak muda.

Karena dalam dunia internet berita informasi itu penting buat kelangsungan anak muda, jadi kalau yang anak muda sudah pintar dalam order makanan di gofood maka yang masih anak baru muda masih belum mengerti cara beli makanan lewat gofood sehingga anak baru muda tersebut membutuhkan informasi di Google, jadi intinya Artikel ini akan bermanfaat seterusnya mengikuti pertumbuhan anak muda baru di Indonesia.

Go-Foods adalah Jasa transportasi yang berbasis menjemput dan mengantar pesanan makanan yang di order melalui aplikasi GO-JEK.

Go-Foods bentuk Kreatif dari perusahaan go-jek yang berkembang ke bidang anatar jemput makanan, saya jujur kalau saya sangat bangga dengan terciptanya go-jek di Indonesia dan asli milik dari negara Indonesia, anak bangsa yang menciptakan go-jek ini perlu di ajungi jempol, karna dengan adanya go-jek selain mempermudah masyarakat dalam bepergian, juga membantu mempercepat pergerakan per ekonomian di Indonesia, tepuk tangan buat CEO Go-jek indonesia.

Agar gak terlalu panjang lebar, saya akan memberikan detil contoh cara order makanan menggunakan Go-jek dengan layanan Go-Foods, agar anda bisa langsung memahami nya dengan baik tanpa merasakan kesulitan atau kesalahan, simak cara nya di bawah ini dan baca sampai selesai.

Contoh Cara Memesan Makanan Melalui Go-jek/Go-Foods

1. Silahkan buka aplikasi Go-jek, kalau belum punya silahkan langsung download aja di play store.

2. Setelah itu anda pilih menu GO-FOOD.

3. Silahkan anda klik menu pencarian "Makan Yuk!".

4. Silahkan Anda masukkan nama makanan yang mau anda pesan lalu klik nama makanan nya, usahakan pilih yang dekat km nya agar ongkir nya lebih murah.

5. Setelah itu anda akan di bawa kehalaman pembelian, silahkan anda klik tombol "+" untuk menambah kan makanan ke pesanan, kakau mau veli dua bungkus maka klik tombol plus nya sampai 2 angka demikian seterusnya, lalu anda klik "panah perkiraan harga".

6. Setelah itu anda akan di bawa kehalaman penotalan harga makanan dan ongkir nya, silahkan anda langsung klik menu "PESAN" dan tunggu proses pencarian go-jek.

7. Kalau sudah selesai mendapatkan gojek nya, anda akan mendapatkan informasi data gojek nya seperti gambar di bawah ini, biasanya anda langsung di telfon sama tukang gojek nya sebelum tukang gojek nya memesan makanan anda.

Saya harap penjelasan di atas bisa membuat anda mengerti, asal anda mengikuti dengan urut Seperti di atas dan bisa juga dilihat di situs teknokita tentang artikel terkait cara memesan makanan, insyaallah anda akan tau cara order makanan di GO-FOOD, usahakan ketika order makanan dari Go-Food anda mencari toko yang lumayan dekat kilometernya dengan tempat anda, karna itu menyangkut biaya ongkos kirim pesanan anda, jadi agar lebih murah, maka saya sarankan anda pilih toko yang dekat dengan tempat anda.

Saya akui, kalau biaya ongkos kirim dari Go-Food cukup mahal kalau di bandingkan dengan biaya ongkos kirim dari jasa transportasi sebelah sebelah, tapi karna kita orang Indonesia maka kita harus bangga dan harus mengapresiasi produk lokal, karna Go-jek produk lokal, maka kita jangan pernah memandang mahal atau tidak mahal nya, yang penting tidak menggunakan transportasi non lokal, semoga lebih banyak lagi produk lokal tercipta oleh oleh para mahasiswa-mahasiswi indonesia, agar indonesia lebih maju lagi dan terus maju sebagai negara terbaik dari pada negara-negara lainnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Wakil Rektor UMP Terpilih Ketua PII Banyumas, Siap Dukung Percepatan Pembangunan dan Ilmu Pengetahua

Image

Kepala Rutan Blora Ikuti Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Blora

Image

Pasukan Pramuka Rutan Majene Tampil Memukau Pada Acara Penyerahan Remisi Umum 17 Agustus

Image

MTsN 4 Bantul Gelar Upacara Bendera dengan Khidmat, Maknai Semangat Kemerdekaan,

Image

Pemberian Remisi Umum Hari Kemerdekaan RI Bagi Narapidana Rutan Pasangkayu

Image

Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Ratusan Warga Binaan Lapas Pati Terima Remisi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image