Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supadilah

Vito Jadi Penyelamat, Tim Thomas Indonesia Melaju Ke Final

Olahraga | Saturday, 14 May 2022, 00:47 WIB
Sumber foto: tangkapan layar IG Streaming

Vito Penyelamat, Indonesia Melaju Ke Final Thomas Cup 2022

Laga semifinal antara Indonesia melawan Jepang harus ditentukan hingga pertandingan ke-5. Indonesia sempat unggul 2-0.

Pada pertandingan pertama, Ginting berhasil menumbangkan pebulutangkis Jepang Kento Momota yang merupakan peringkat 2 BWF dengan skor telak 21-13, 14-21, dan 21-12.

Pertandingan ke dua Ahsan/Kevin berhasil mengalahkan Takura HOKI/Yup Kobayashi lewat rubber game dengan skor 22-20, 8-21, dan 24-22.

Diluar dugaan, Jonathan Christie yang tampil sempurna pada pertandingan sebelumnya harus kalah melawan Kenta Nishimoto dengan skor 20-22 dan 13-21.

Di nomor selanjutnya, Fajar/Rian juga kalah dalam rubber set melawan Akira Koga/Yuta Watanabe 14-21, 21-13, dan 18-21. Pertandingan pun dilanjutkan hingga nomor terakhir antara shesar Hiren Rhustavito melawan Kodai Naraoka.

Vito menjadi penentu Indonesia atau Jepang yang beranjak ke final Piala Thomas. Untungnya, Vito menjawab tantangan dengan meyakinkan dengan menang 2 set langsung dengan skor 21-17 dan 21-11. Dengan demikian, Indonesia berhak melaju ke final. Kemungkinannya bertemu dengan India yang secara mengejutkan mengalahkan Denmark.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image