Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Halal Bi Halal di Rutan Majene, Kakanwil Kemenkumham Sulbar Motivasi Warga Binaan Rutan Majene

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 15:11 WIB

RutaNe_Info - Saat menyambangi Rutan Majene, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat (Faisol Ali) menyempatkan hadir bersama dengan Warga Binaan untuk melaksanakan Shalat Dhuhur Berjamaah di Masjid Raudhatul Ihsan Rutan majene. (11/05/2022)

Usai shalat berjamaah dilaksanakan, Dengan didampingi oleh Kepala Rutan Majene (Mansur), Faisol Ali juga menyempatkan memberikan motivasi dan sepatah kata untaian nasihat kepada Warga Binaan Rutan Majene.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan halal bi halal dengan Warga Binaan usai Lebaran.

"Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf atas semua kekhilafan yang pernah kami perbuat" Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga mengapresiasi semua kegiatan yang ada di Rutan Majene, Baik itu Pembinaan maupun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dan warga binaan.

Faisol Ali juga mengatakan "Remisi Hari Raya telah dibagikan kepada 58 WBP agar dapat menjadikan motivasi dan berharap semua bisa mengikuti kewajiban atau pembinaan dengan baik agar bisa mendapatkan hak dalam Rutan Majene.

"Dukung semua kegiatan yang diprogramkan oleh Kepala Rutan, laksanakan ibadah dengan baik, serta hak dan kewajiban saudara laksanakan dengan baik" Ujarnya.

Remisi HUT Kemerdekaan 17 Agustus sebentar lagi akan dilaksanakan, Kakanwil (Faisol Ali) "Saya harap semua Warga Binaan bisa mendapatkan Hak Remisi, asalkan memenuhi syarat dan yang terpenting berperilaku baik".

Usai memberikan arahan, Seluruh Warga Binaan sungkem kepada Kakanwil Kemenkumham Sulbar (Faisol Ali) Kepala Rutan Majene (Mansur).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image