Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image anum ningrum

Apa Itu FUP IndiHome? Ketahui Lebih Lengkap Disini

Info Terkini | Wednesday, 11 May 2022, 11:06 WIB

FUP IndiHome merupakan batas penggunaan kuota internet yang diberlakukan oleh pihak IndiHome pada batas penggunaan tertentu. Setiap pengguna layanan internet Telkom, pasti akan kena FUP karena memang sudah merupakan ketentuan dari pihak IndiHome.

Layanan ini dimaksudkan untuk stabilitas penggunaan jaringan internet dari pihak IndiHome, walaupun kenyataannya berbalik.

Untuk para pengguna layanan internet IndiHome, sangat wajib banget tahu FUP ini. Karena mereka pasti akan mengalami kelambatan akses ketika batas FUP mereka sudah habis. Tidak jarang, para penggunanya akan sering komplain kepada pihak IndiHome, karena jaringannya melambat. Sebenarnya bukan karena kualtias jaringannya yang terganggu, melainkan karena FUP ini.

Setiap pengguna layanan internet IndiHome pasti akan memiliki batasan penggunaan jaringan FUP. Dan setiap batasannya ini memiliki kapasitas yang berbeda-beda antara 1 pengguna dengan pengguna lainnya.

Baca Selengkapnya >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image