Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rini Irfaniyah

Mahasiswa KKN UMSurabaya Sosialisasikan Digital Marketing ke Pelaku UMKM di Dusun Rejosari

Info Terkini | Sunday, 22 Aug 2021, 08:01 WIB
Sejumlah Mahasiswa KKN UMSurabaya melakukan kegiatan sosialisasi digital marketing kepada sebagian sektor UMKM yang ada di Dusun Rejosari RW 06 Sumberame, Wringinanom, pada hari Sabtu 14 Agustus 2021.

“ Kegiatan sosialisasi digital marketing kepada UMKM yang terdapat di Dusun Rejosari ini sangat bermanfaat bagi pemilik UMKM tersebut karena masih kurangnya pemahaman akan pentingnya teknologi digital dalam memasarkan produk melalui e commerce, dengan adanya sosialisasi tersebut juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada para pelaku UMKM dalam hal digitalisasi marketing “ kata ketua kelompok KKN BTV Gresik 4, puput ( 14/08/2021 ).

Puput juga menambahkan dengan kegiatan sosialisasi digital marketing ini dapat mempermudah dan membantu pelaku UMKM dalam hal memasarkan serta memperkenalkan produk kepada masyarakat melalui situs online.

“ Kami berusaha membantu para pelaku UMKM khususnya di sektor pedagang kecil salah satu contohnya seperti bu Dian ini yang berjualan baju, karena tingkat pemahaman yang kurang mengenai digital marketing membuat para pelaku UMKM hanya berjualan di rumah tanpa memanfaatkan adanya situs online” tambah puput.

Kami berharap dengan adanya sosialisasi digital marketing ini dapat membantu dan menambah penghasilan dari para pelaku UMKM di sektor ekonomi khususnya di era pandemi Covid-19 .

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image