Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Misbah Fikrianto

Mengembangkan Minat Olah Raga Floorball melalui Lomba Foto dan Video

Olahraga | Wednesday, 18 Aug 2021, 11:14 WIB
Asosiasi Floorball (AFI) DKI Jakarta bekerja sama dengan Klub Floorball Universitas Negeri Jakarta melaksanakan lomba foto dan video untuk kalangan siswa SD, Pelajar, dan Umum. Kegiatan tersebut ditutup pada hari Selasa, 17 Agustus 2021 yang dihadiri oleh Wakil Rektor 3 Universitas Negeri Jakarta, Dr. H. Abdul Syukur, M.Si, Ketua Umum Asosiasi Floorball DKI Jakarta, Dr. Misbah Fikrianto,MM. M.Si, Sekretaris Umum Badan Pembina Olah Raga Mahasiswa DKI Jakarta, Dr. Herinto, Wakil Dekan 3 FIK UNJ, Dr, Hernawan, Ketua Umum Kelompok Kerja Guru Olah Raga DKI Jakarta, Drs. Deden Sumpena, M.Pd, dan Perwakilan dari Dinas Pemuda dan Olah Raga DKI Jakarta, Bapak Wisnu. Kegiatan lomba ini sangat menarik dan kreatif, disaat kondisi pandemik covid-19, kita semua melakukan pengembangan dan sosialisasi Floorball di Indonesia. Ketua Klub Floorball UNJ, Tio Jonathan menyampaikan bahwa partisipasi dan kegiatan ini sangat baik, sehingga perlu dilanjutkan. Sementara itu, Ketua Umum AFI DKI Jakarta, Misbah Fikrianto menjelaskan diperlukan kerja sama dengan semua pihak terhadap pelaksanaan kegiatan lomba foto dan video tersebut. Misbah menambahkan bagaimana kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan cakupan yang lebih luas lagi. Ditambahkan, Wakil Rektor III UNJ, Abdul Syukur mengatakan bahwa Floorball sdh mulai dikembangkan dan memiliki jejaring yang baik. UNJ sangat mendukung kemajuan Floorball di Indonesia.
Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, termasuk Kelompok Kerja Guru Olah Raga, Bapak Deden Sumpena yang memberikan dukungan dan kerja samanya terhadap pengembangan floorball di DKI Jakarta. Deden menyampaikan bahwa kita berharap olah raga floorball dapat dimulai dari tingkatan sekolah dasar, sampai kepada tingkatan yang lebih tinggi. Harapan yang besar, disampaikan Sekretaris BAPOMI DKI Jakarta, Dr. Herinto mendukung dan memberikan kesempatan untuk Cabang Olah Raga Floorball dapat berkembang serta menjadi cabor pada Pekan Olah Raga Mahasiswa dan event olah raga lainnya. Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ, Dr. Hernawan memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pengembangan olah raga floorball yang lebih luas lagi. Alhamdulillah, acara lomba foto dan video freestyle Floorball berjalan dengan lancar. Misbah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Misbah berharap olah raga floorball dapat terus dikembangkan dan diitngkatkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image