Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Misbah Fikrianto

Sosialisasikan Olah Raga Floorball, AFI DKI Jakarta Kerja Sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI

Olahraga | Sunday, 20 Jun 2021, 07:21 WIB
Pengurus AFI DKI Jakarta berkomitmen untuk memajukan olag raga Floorball. Secara intensif olah raga Floorball di sosialisasikan. Pengembangan olah raga Floorball salah satunya dengan melantik pengurus cabang AFI DKI Jakarta. Pada hari Sabtu, 19 Juni 2021, dilaksanakan pelantikan pengurus AFI DKI Jakarta Cabang Jakarta Selatan dan Cabang Jakarta Utara. Pelantikan tersebut dihadir oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, diwakili Bapak Agus Asikin, Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi DKI Jakarta, diwakili Bapak Tomi Ari Sudewo, Ketua Kelompok Kerja Guru Olah Raga DKI Jakarta, Bapak Deden Sumpena, dan Ketua umum AFI DKI Jakarta, Misbah Fikrianto, serta Pembawa acara, Saudari Khalisa Nabila. Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak dan dilaksanakan secara daring.
Dinas Pendidkan Provinsi DKI Jakarta menyambut baik dan mendukung pengembangan olah raga Floorball di Jakarta. Agus mengatakan sangat terbuka untuk AFI DKI Jakarta kerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Banyak peluang untuk mengembangkan Floorball kepada pelajar dan guru di Jakarta jelas Agus. Dinas Pemuda dan Olah Raga mengatakan mendukung untuk pelaksanaan floorball di DKI Jakarta ucap Tomi. Tomi menambahkan bahwa Fasilitas olahraga di DKI Jakarta untuk dimanfaatkan sebagai basecham maupun untuk sarana latihan dan pengembangan olah raga Floorball. Dinas Pemuda dan Olah Raga sangat mendukung kemajuan AFI DKI Jakarta. sementara itu, Ketua Kelompok Kerja Guru Olah Raga DKI Jakarta, Deden Sumpena mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang AFI Jakarta Selatan dan Cabang AFI Jakarta Utara. KKGO membuka kerja sama untuk kegiatan-kegiatan AFI Jakarta. Ketua Umum AFI DKI Jakarta, Misbah Fikrianto mengucapkan Selamat dan Terima Kasih kepada semua pihak yang mendukung pelantikan serta pengembangan Floorball di DKI Jakarta. Mari kita sinergikan Floorball di DKI Jakarta dengan semua pihak yang ada. Kita akan melakukan audiensi dengan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda Olah Raga dalam waktu dekat, hal ini dilakukan untuk membahas peluang kerja sama. Misbah menjelaskan bahwa sesuai undang-undang sistem keolahragaan, olah raga Floorball dapat menjadi pilihan masyarakat, baik untuk olahraga pendidikan, rekreasi, dan prestasi. Semoga kita semua mendukung prestasi Floorball di Indonesia dan Internasional. Sebagai laporan, Misbah menjelaskan sudah dilaksanakan Webinar Sosialisasi Floorball di DKI Jakarta dan kegiatan kerja sama dengan EO untuk melaksanakan Floorball di Gudang Futsall. Secara terpisah, Ketua Harian Pengurus Pusat AFI, Abdul Syukur mengatakan kita secara bersama-sama melakukan sosialisasi dan pengembangan prestasi Floorball di Indonesia. AFI mengajak kita semua untuk mengenalkan Floorball di sekolah, kampus, dan masyarakat.

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image