Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aris Nur Ramdhani

Godaan Menjelang Pernikahan

Agama | Sunday, 08 May 2022, 12:20 WIB

Jodoh merupakan rahasia Ilahi. Bahkan yang telah bertunangan, dipinang atau sejenisnya pun belum tentu jodohnya. Bagi si calon, luruskan niat, berserah diri dan do'a banyak-banyak, sampai akad terjadi.

Berikut godaan dan ujian menjelang Pernikahan:

- Tiba-tiba ragu- Khawatir berlebihan- Merasa keuangan akan bermasalah (kurang)

- Orangtua / Keluarga tidak kompak- Tiba-tiba laku- Pengagum rahasia muncul- Kembalinya mantan- Merasa lebih tampan / cantik- Kekurangan calon keliatan tampak banyak banget- Waktu kayaknya sempit

Sebelum akad terjadi, setan akan selalu membisikkan tipu daya hingga yg paling halus, karena setan tau pernikahan adalah ibadah yang mulia.

Semoga Lulus.

Selalu sertakan Allah SWT dalam setiap keputusan. Solat istikharah jgn lepas, solat hajat, minta pendapat guru atau orang yang Soleh, sebisa mungkin hindari kontak dg calon sampai hari H, sertakan perantara dalam berkomunikasi utk menjaga niat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image