Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Bikin Konten Live Youtube Pria Ini Salah Sebut Nama!

Gaya Hidup | Friday, 06 Aug 2021, 20:42 WIB
Tino Nazril sering salah sebut nama bikin ngakak. (Foto: Ist)

JAKARTA – Baru-baru ini penonton video media sosial tiba-tiba tertawa ‘ngakak’ karena melihat salah seorang pria sekaligus sebagai narasumber ketika bikin konten live Youtube terdengar beberapa kali salah menyebut nama hostnya sendiri.

BACA JUGA: Wajib Tahu Cara Memperoleh SPT Tahunan!

Hingga kini, belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun, live Youtube dengan durasi pendek, pria yang diketahui bernama Tino Nazril ini hingga berulang kali ditonton banyak orang sering menyebut Mas Aris kepada host yang sedang mewawancarai dirinya. Padahal, nama itu bukan merupakan nama asli pada identitas host tersebut.

Lewat akun Youtube disalah satu channel properti, Tino Nazril membagikan banyak informasi terkait proyek hunian yang berlokasi di Jalan Kemang Raya Bogor. Tino melakukan itu dengan berjalan-jalan keliling proyek hingga duduk di sofa salah satu rumah contoh di proyek hunian bertajuk Kemang Eminence Bogor.

BACA JUGA: Sudah Vaksin Mau Dapat Casback 10 Juta? Begini Caranya!

Pada live Youtube tersebut, Tino menyampaikan informasi tipe rumah, promo menarik saat beli rumah hingga bagaimana cara mendapatkan cashback sebesar 10 Juta Rupiah. Yang paling kocak yaitu penonton setia mengikuti live Youtube tersebut hingga selesai. Padahal durasi pembuatan konten mencapai 10 menit lebih.

Kendati Tino sering salah sebut nama host pada sesi wawancara live Youtube sudah ditonton sampai 2 juta orang dan disukai lebih dari 50 ribu akun. Seakan belum kehabisan ide, Tino terus membuat update konten live Youtube disetiap pekan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image