Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sud

Ukur Tinggi Badan Viral di Tiktok

Info Terkini | 2022-05-07 08:37:46

Aplikasi Tiktok merupakan salah satu media sosial yang populer dan banyak di gunakan oleh warganet. Tentunya aplikasi ini juga selalu memunculkan sebuah trend baru dan menarik perhatian publik. Salah satu trend yang saat ini sedang ramai di TikTok yaitu ukur tinggi badan online.

Ukur Tinggi Badan Viral di Tiktok

Dengan menggunakan teknologi yang saat ini muncul di media sosial tentunya Anda bisa membandingkan tinggi badan Anda dengan orang lain tanpa harus bertemu dengan orang tersebut.

Hal ini karena sudah ada layanan website yang menyediakan cara untuk melakukan ukur perbandingan tinggi badan. Di mana website tersebut akhir-akhir ini sedang viral di aplikasi TikTok dan bisa Anda gunakan untuk membandingkan tinggi badan dengan orang lain, artis sampai dengan tokoh fiksi sekalipun.

Baca Selengkapnya >>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image