Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Catatanteknisi

Musafir, Apakah Yang Kau Cari?

Curhat | Sunday, 25 Jul 2021, 00:41 WIB

Sejatinya kita hidup didunia bagaikan seorang musafir, yang singgah disebuah tempat istirahat, berhenti sejenak untuk kemudian pergi lagi meneruskan perjalanan.

Tetapi sepertinya kita tidak sadar, kehidupan didunia yang fana. Kita lupa jati diri kita sendiri. Dari mana asal kita dan akan kemana kita kembali.

Rutinitas kehidupan seringkali melalaikan, hampir setiap hari kita seolah terjebak dalam aktifitas yang terus berputar. Waktu berlalu sangat cepat. Minggu berganti bulan, bulan berganti tahun. Tau-tau kita sudah tua ???? .

 

Apa yang sudah kita persiapkan, saat kita harus kembali pulang. Sebenarnya apa yang kita cari dalam penatnya hari yang kita jalani.

Di waktu yang masih tersisa, dalam kesempatan yang masih ada, semoga kita dapat menemukan makna hidup yang sebenarnya.

“Tuhanku, hanya Engkaulah yang kumaksud, Keridhoan-Mu yang kuharap, berilah aku kemampuan untuk dapat mencintai dan ma’rifat kepada-Mu”.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image