Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fauzaki Aulia

Ketua Gerindra Oktasari Sabil Berbagi Beras di Jakarta

Politik | Friday, 16 Jul 2021, 21:33 WIB
Oktasari Sabil (Kiri)

JAKARTA - Ditengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jakarta, Ketua Bidang Keanggotaan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Gerindra), Oktasari Sabil membagikan bantuan beras pilihan terbaik kepada masyarakat di Kedoya (Jakarta Barat), Pulo Gebang dan Cakung (Jakarta Timur), Cilincing (Jakarta Utara), Jagakarsa (Jakarta Selatan) dan Cempaka Putih (Jakarta pusat), Jum'at (16/7).

"Kami berharap beras yang kami bagikan kepada elemen masyarakat bawah dapat membantu meringankan beban masyarakat di DKI Jakarta pada masa PPKM Darurat " ujar Oktasari Sabil.

Menurutnya, saat ini kehidupan masyarakat sangat diuji oleh pandemi Covid-19. Ujian yang paling besar adalah kehilangan pendapatan dikarenakan PPKM Darurat.

"Namun, kita tidak boleh menyerah dengan semua ujian ini. Justru sekarang waktu yang tepat bagi kita untuk saling membantu dan menguatkan satu dengan yang lain," tambahnya.

Ia mengatakan seluruh elemen masyarakat harus bersatu padu untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak yang besar akibat Covid-19 dan kebijakan PPKM Darurat.

"Untuk itu, sebagai bagian dari masyarakat, saya dan relawan serta ibu-ibu majlis berusaha meringankan beban masyarakat dibawah. Semoga nikmat covid 19 segera berakhir. Aamiin," tutupnya. (Zaki)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image