Belajar Pencegahan Covid-19 dari Singapura Sangat Penting

Image
Faisal Abu Fayadh
Info Terkini | Wednesday, 14 Jul 2021, 20:19 WIB
Belajar tangani Pandemi Covid19 dari Singapura
Usir TKA Pembawa VIRUS Covid19... Ini di Bukittinggi Sumatera Barat

*Tuntunan dari Singapura, Pencegahan Covid19 dari Singapura Sangat Penting/Urgent*

*Tuntunan DARI SINGAPORE*

~

*Ini adalah Berita, pencegahan Covid dari SINGAPURA, Sangat penting!*

*Harap dibaca seluruhnya!*

*DITERJEMAHKAN!*

*SILAKAN UNTUK BACA SAMPAI SELESAI KARENA SANGAT BERMANFAAT BAGI KITA SEMUANYA*

2-3

Pelanggaran terbesar dalam pencegahan epidemi adalah ketika melepas masker untuk makan dan minum, maka virus yg ada di busa mulut akan menyebar melalui udara ke semua orang yang melepas masker dalam jarak 2-3 meter, termasuk mereka yang berada di meja makan tempat yang sama, atau meja yg berada di sekitarnya..

Orang- orang belum sadar akan bbrp hal penting :

(1),

OTG sdh banyak, ttp tdk sadar bhw mrk sdh terinfeksi virus Covid, krn tdk ada gejala.

**(2),2-3

Kalau makan bersama OTG , semua akan melepaskn masker , maka org yg berada dlm radius 2-3 Meter pasti tertular , dan membawa virus pulang ke keluarga / rumah .

(3),1000

2//()

Walaupun ada lebih 1000 org yg ke Mall, semua pakai masker , maka tdk akan terjadi penularan .

Tetapi walaupun hanya berdua, OTG yg satu dpt menularkan virus ke org lain, walaupun hanya sekedar minum kopi/ bir atau makan bersama di meja yg sama.

(4),steroid steroid

Bahkan jika jenis virus didiagnosis tahun lalu, itu dapat diobati dengan steroid dan obat lain. Direktur kesehatan mengatakan bahwa jenis virus yang mulai pecah ini sudah tidak berpengaruh pada steroid, tetapi penderita hanya menunggu untuk mati! Atau berharap sembuh secara alami.

(5),

Vaksin flu biasa telah dikembangkan oleh berbagai perusahaan farmasi di seluruh dunia selama beberapa dekade, mereka belum mengembangkan vaksin jangka panjang yang efektif, tetapi perlu diberikan setahun sekali.

Karena virus flu biasa bermutasi setahun sekali. Oleh karena itu, vaksin flu hanya efektif terhadap jenis virus tahun lalu, tetapi tidak terhadap jenis virus baru tahun depan.

covid () 6

Tapi strain virus covid tidak hanya bermutasi setahun sekali, tapi sebulan sekali! Semua vaksin yang saat ini ada di pasaran dikembangkan tahun lalu (produksi massal tahun ini). Strain virus yang digunakan dan ditargetkan selama penelitian dan pengembangan tahun lalu semuanya adalah Strain virus

6 bulan yang lalu.

66-10

Namun dalam 6 bulan terakhir, strain virus telah bermutasi 6-10 kali. Vaksin saat ini tidak efektif terhadap semua varian strain virus yg baru ini! Hanya berlaku untuk strain virus tahun lalu.

**

Jadi jangan berpikir Anda bisa makan dan minum dengan orang luar di mana-mana setelah Anda mendapatkan vaksin!

Atau, jika Anda merasa telah pulih, Anda akan kebal, dan Anda mungkin terinfeksi dengan jenis virus lain. Ini seperti alasan bahwa Anda akan masuk angin tahun ini dan Anda akan masuk angin tahun depan. Jenis flu berbeda setiap tahun.

(6),

Merebaknya wabah pada hari raya besar bukan karena lebih banyak orang pergi ke tempat ibadah atau berbelanja. Dalam adegan ini, karena semua orang memakai masker, tidak ada yang akan terinfeksi bahkan sekalipun jika ada OTG yg tanpa gejala di dalamnya!

** 2-31110110

Masalahnya adalah :

lebih banyak orang makan dan minum di meja yang sama dengan kerabat dan teman yang melepas masker dari biasanya.

Jadi biasanya ada 2-3 orang yg semeja, jadi 1 orang menularkan ke 1 orang, dan ada 10 orang yg semeja , jadi 1 menularkan ke 10 org !

(7),40100%**

Hampir 100% dari 400.000 kasus yang dikonfirmasi di Malaysia disebabkan oleh diri mereka sendiri atau anggota keluarga mereka, yang telah berbicara dengan orang luar dalam waktu dekat, bahkan jika mereka hanya makan, minum segelas bir atau kopi saja

** Dan salah satu di antara mereka adala OTG (Orang yg tdk bergejala, tapi ada virus corona dlm tubuhnya).

** (8),80% 40100

OTG menularkan virus sebanyak 80%.

Oleh karena itu, selain 400.000 kasus yang dikonfirmasi, setidaknya ada 1 juta orang di Malaysia yang adalah OTG , yg mereka sendiri tidak tahu bahwa mereka telah terinfeksi, tetapi kekebalan mereka sendiri kuat, sehingga mereka tidak menunjukkan gejala, tetapi mereka masih dapat menulari orang lain!

(9),

Dibandingkan dengan tahun lalu, jenis virus saat ini lebih ganas, lebih cepat menyebar, dan memiliki tingkat kematian yang lebih tinggi, dan tidak bekerja untuk semua vaksin!

Shg haruslah difokuskan berapa jumlah kematian per hari! Dan bukan hanya jumlah kasus yang dikonfirmasi.

** (10), 30

Banyak orang salah paham dengan himbauan pemerintah untuk tinggal di rumah saja ( Stay at home ) .

Seseorang pergi bekerja setiap hari selama 30 hari dalam sebulan, atau membeli sayur-sayuran, makanan utk dibawa ke rumah ; tetapi dia memakai masker sejak dia meninggalkan rumah sampai dia kembali ke rumah, maka dia aman.

291()

Sedangkan Orang yg lain mengatakan bahwa dia tinggal di rumah selama 29 hari tanpa keluar, dan hanya pernah satu hari untuk makan, minum, dan minum bersama kerabat dan teman (yg tidak dari dalam satu ruangan/rumah).

Risiko infeksi bagi orang yang jarang keluar ini adalah jauh lebih besar daripada yg pergi bekerja setiap hari , beraktivitas Belanja makanan dll dgn tetap memakai masker.

(11),refer covidpandemic reimburse

Dari sudut pandang keuangan, rumah sakit pemerintah sdh penuh, dan Anda hanya dapat dirujuk ke rumah sakit swasta. Pada saat itu, Anda akan menemukan bahwa polis asuransi apa pun yang Anda beli, terlepas dari kartu medis atau asuransi jiwa, tidak akan membayar Anda secara penuh biaya pengobatan terkait covid, karena termasuk dalam kategori pandemi perang. Pengembalian uang yang manusiawi paling banyak beberapa ribu dolar.

12

Tapi biaya perawatan rumah sakit swasta Anda setidaknya 120.000 sehari! Dan itu harus dibayar tunai setiap hari, bukan setelah keluar dari rumah sakit!

*KESIMPULAN* : *JANGAN MAKAN DAN MINUM DGN ORG LUAR, (YG BUKAN SERUMAH ), MESKIPUM HANYA MAKAN SEKALI SAJA ATAU SEGELAS MINUMAN / SECANKIR KOPI SAJA.*

Tidak masalah jika Anda bertemu, mendiskusikan bisnis, mengobrol, dll, selama Anda tidak melepas masker Anda!

Secangkir kopi untuk makan minum mungkin tidak hanya membunuh diri sendiri, tetapi juga mempengaruhi MENULARI orang tua, suami, istri, dan anak-anak di rumah.

Silakan share ke lebih banyak orang .

*NIH (National Institute of Health).*

Website: https://www.nih.gov/

Jadi jangan terlalu berlebihan dalam menangani Covid19 apalagi sampai Tempat Ibadah ditutup terutama (MASJID/MUSHOLAH) Untuk beribadah apalagi Mengaji...,

Baca Info ini:

1. http://retizen.republika.co.id/posts/12038/uas-dan-masjid-ditutup-selama-ppkm-darurat

2. https://retizen.republika.co.id/posts/12148/renungan-kh-dr-athian-ali-muhammad-dai-ma-covid-19-dan-kecemasan-akan-kematian

3. https://retizen.republika.co.id/posts/12110/remaja-pecinta-masjidmusholah

4. https://retizen.republika.co.id/posts/12205/belajar-ilmu-agama-kunci-kebaikan-setiap-muslim-sejati

5. https://retizen.republika.co.id/posts/12124/stop-berita-covid19corona-kami-butuh-tenang

???????? Silahkan di Buka Info diatas dan Ingatlah Wabah Tho'un Covid19/ Corona itu seharusnya ajang untuk lebih dekatkan Umat Islam keRumah Ibadahnya (Masjid/Musholah) bukan malah jauh dari Rumah Ibadahnya...

*Cara Menghadapi wabah penyakit*

#StopMembuatKepanikan #TetapPatuhiProkes #JanganJauhdariTempatIbadah #AyoMakmurkanMasjidMusholah
Ayo Mulai saat ini Jangan Posting/Upload Berita tentang Covid19/Corona Tenggelamkan...

Pada zaman Rasululloh Shalallohu' Alaihi wa Sallam pernah terjadi suatu wabah yang bernama Tha'un. Beliau pun memberikan cara untuk menghadapi wabah Tha'un dengan tidak memasuki daerah tersebut dan bagi masyarakat di sana tidak keluar dari daerah tersebut. Dalam hal ini dikenal dengan nama karantina.

Rasululloh Shalallohu' Alaihi wa Sallam pernah bersabda, "Wabah thaun adalah kotoran yang dikirimkan oleh Alloh terhadap sebagian kalangan bani Israil dan juga orang-orang sebelum kalian. Kalau kalian mendengar ada wabah thaun di suatu negeri, janganlah kalian memasuki negeri tersebut. Namun, bila wabah thaun itu menyebar di negeri kalian, janganlah kalian keluar dari negeri kalian menghindar dari penyakit itu". (HR Bukhari dan Muslim).

Melihat hal tersebut, jika terjadi wabah atau penyakit di suatu daerah maka menerapkan kebijakan Karantina (Wilayah/daerah bahkan Negara) bisa menjadi cara untuk menghadapi wabah sesuai dengan apa yang diriwayatkan suatu Hadist. Semoga Bermanfaat, Barokallohu' fiikum

Dikumpulkan Info By

*Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy al-Bantani, S.Pd, M.MPd, M.Pd, I*

(Aktivis Pendidikan dan Kemanusiaan, Praktisi dan Pengamat PAUDNI/Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal, Aktivis Anti Pemurtadan dan Aliran Sesat)

#StopBeritaCovid19 #KamiButuhTenang
Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Ramai Aji Mumpung Pejabat Saat Pandemi

Image

Adab Kering Saat Belajar Daring

Image

Pandemi Musnah, Kebiasaan Baik Tidak Hanya Sekadar Singgah

Image

Andai Pandemi Pergi, Ingin Kembali Aku Jelajahi Bumi

Image

STP Khoiru Ummah Jember Ajak Orangtua Melatih Anak Berempati

Image

Kembali Bertemu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image