Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sewa Mobil Hiace Jakarta

Rekomendasi Sewa Mobil Hiace Jakarta Puncak

Wisata | Tuesday, 03 May 2022, 10:18 WIB

Apakah anda sedang mencari Sewa Mobil Hiace Jakarta Puncak shobat? berikut rekomendasi yang bisa kami sampaikan mengenai Rental Mobil Hiace Jakarta Puncak yang bisa dan layak anda pertimbangkan baik itu untuk rombongan keluarga, rombongan teman teman yang ingin wisata sama sama (family gathering), untuk instansi pemerintah yang akan mengadakan rapat di puncak atau acara kantor lainnya, ataupun acara acara untuk karyawan / staff perusahaan.

Seperti yang kita ketahui bahwa Daerah pegunungan seperti wilayah Puncak Bogor merupakan salah satu pilihan warga kota Jakarta sebagai tempat berlibur karena kesejukaannya, sedangkan bagi masyarakat setempat wilayah ini disenangi karena merupakan lokasi yang subur tanahnya maka dimanfaatkan untuk bercocok tanam buah dan sayuran. Puncak Pass merupakan salah satu tujuan wisata di puncak Bogor yang cocok dikunjungi saat tidak hujan di Puncak Pass terdapat hamparan pemandangan kebun teh serta perbukitan yang indah.

jadi seperti supply and demand yang saling membutuhkan. Yang satu butuh refreshing, yang satu pihak menyediakan tempat dengan pemandangan alam dan pertanian yang menakjubkan.

Bagi yang hanya rombongan keluarga kecil mungkin dengan kendaraan pribadi sudah cukup. Namun bagaimana dengan rombongan kecil misal 10-15 orang atau lebih dari itu? tentunya butuh kendaraan yang lebih besar kan? namun bila menggunakan bus tentunya juga kurang lincah ditengah macetnya jalanan puncak. jadi bagaimana solusinya? sewa mobil hiace jakarta puncak adalah solusi terbaik. Dimana anda bisa berkumpul dalam satu kendaraan dengan rombongan kecil ramai ramai dengan interior kabin yang nyaman lega, safety sangat bagus, dan juga untuk varian tertentu mobil toyota hiace dilengkapi dengan sarana entertainment yang menjadikan perjalanan anda mengasikkan disamping harga sewa mobil hiace Jakarta Puncak akan lebih irit bila dipakai ramai ramai.

Dimana tempat Sewa Mobil Hiace Jakarta Puncak yang Direkomendasikan?

Bila anda bertanya dimana rental mobil toyota hiace Jakarta Puncak yang direkomendasikan, maka jawabnya adalah ArrasyaTrans, sebuah perusahaan yang mengkhususkan di penyewaan mobil toyota Hiace dengan salah satu rutenya adalah Jakarta Puncak.

Armada dari PT. ArrasyaTrans terdiri dari:

> HIACE COMMUTER 15 seats.

> HIACE PREMIO 12 seats.

> PREMIO LUXURY 9 seats.

Didukung oleh driver / juru mudi yang handal berpengalaman serta ramah terhadap customer, didukung oleh tenaga perawatan handal untuk memastikan operasional ok, dan juga layanan team CS / admin yang professional dibidang masing masing. tak mengherankan bila customer merasa puas terhadap layanan kami.

Setiap transaksi transfer wajib ditujukan kepada rekening perusahaan kami yang berbentuk PT untuk memastikan keamanan bagi anda sebagai customer. Bila anda dari perusahaan, silahkan kirimkan WA RFQ (Request for Quote) ke WA dibawah ini, dan nanti team marketingnya akan mengirimkan Quotationnya pada anda.

Anda cari Sewa Mobil Hiace Jakarta Puncak, Penyewaan Mobil Hiace Jakarta ke Puncak, Perusahaan Sewa Mobil Hiace Jakarta ke Puncak, Rental Mobil Hiace Jakarta ke Puncak, harga sewa mobil hiace Jakarta Puncak, sewa mobil toyota hiace Jakarta ke Puncak ataupun tujuan Jakarta ke kota kota lain di Jawa - Bali - Sumatera? silahkan hubungi langsung team ArrasyaTrans dibawah ini

Marketing Perusahaan Penyewaan Mobil Hiace Jakarta Puncak.

WA. 0811-805-663

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image