Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

AnimekuTV Cara Nonton TV Animasi Paling Seru

Teknologi | Tuesday, 03 May 2022, 05:58 WIB

Selama masa karantina dan lockdown belum berkahir tentu saja kita harus tetap berdiam diri di rumah dan melakukan semua aktivitas di rumah saja. Namun sebagai mahluk sosial tentu saja kita akan merasa bosan dengan situasi seperti ini. Nah, sebagai solusinya adalah menghibur diri dengan hiburan yang bisa kita akses secara online yaitu dengan menonton film di animeku tv.

Saat ini kita bisa memanfaatkan internet untuk terhubung dengan banyak orang misalnya lewat aplikasi whatsapp, facebook, instagram dan medsos lainnya. Namun bagaimana jika teman-teman yang kita punya sedang sibuk? Maka untuk menghibur diri kita yaitu dengan cara menonton film misalnya saja drakor atau drama korea, film hollywood dan juga film anime.

Berbicara tentang film, perlu kamu ketahui nih guys kalau saat ini pilihan film Anime sedang trend dan banyak di tonton dari berbagai kalangan entah itu anak-anak, remaja hingga dewasa. Lalu bagaimana dengan kamu? apakah suka dengan film Anime? Misalnya saja Boruto, Naruto, One Piece dan serial Anime lainnya.

Jika kamu salah satu penggemar berat film anime, maka di kesempatan kali ini kami akan membahas tentang aplikasi nonton film anime yang bisa kamu gunakan dengan gratis. Untuk nama aplikasinya adalah Animeku tv apk. Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image