Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LPKA PALEMBANG

Sambut Lebaran, Andikpas LPKA Palembang Kumham Sumsel Kompak Bersihkan Blok Hunian

Info Terkini | Sunday, 01 May 2022, 12:54 WIB

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443H, Andikpas LPKA Kelas I Palembang kompak bersihkan lingkungan blok hunian pada Minggu (01/05). Giat bersih-bersih tersebut dimulai dari kamar hunian masing-masing hingga teras blok hunian.

Ditemui secara terpisah, Hamdi Hasibuan selaku kepala mengatakan bahwa giat bersih-bersih merupakan agenda rutin yang dilakukan Andikpas guna menjamin terciptanya kebersihan lingkungan tempat tinggal mereka. "Sebetulnya giat bersih-bersih ini merupakan giat rutin Andikpas, namun berhubung moment mendekati hari raya idul fitri jadi dirasa agak lebih spesial. Andikpaspun juga nampak lebih bersemangat melakukan bersih-bersih," ujar Hamdi.

Dibawah pengawasan penuh dari Seksi Wasgakin, giat bersih-bersih lingkungan blok hunian Andikpas berjalan tertib dan lancar.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image