Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image EKRUT Official

3 Rekomendasi coworking space di Jakarta

Olahraga | Tuesday, 06 Jul 2021, 12:09 WIB
www.ekrut.com

Kamu mungkin merasa bosan harus bekerja dari rumah setahun terakhir ini. Mungkin salah satu cara yang dapat menghilangkan kebosananmu setelah PPKM darurat adalah bekerja di coworking space.

Seperti yang kita ketahui, coworking space dapat menjadi wadah bagi anak muda yang membutuhkan area untuk bekerja dengan suasana yang nyaman dan kekinian. Jika kamu adalah warga ibukota, ini dia rekomendasi coworking space yang bisa membuat kamu lebih produktif dalam bekerja.

1. CoworkInc

CoworkInc menawarkan suasana kerja yang santai tapi profesional - EKRUT

Beralamat di WIMO Building Lantai 3, Jalan Kemang I/No. 07, Jakarta Selatan, coworking space satu ini menyuguhkan suasana bekerja yang santai tapi tetap profesional.

Tidak hanya menyediakan ruang kerja dengan fasilitas meja kerja, CoworkInc juga menyediakan sofa hingga bean bag untuk kamu yang ingin lebih santai. Selain fasilitas bekerja, CoworkInc juga menyediakan pantry kecil yang bisa kamu gunakan apabila kamu ingin menyeduh kopi atau menyiapkan snack.

2. BASE Cowork Lounge

Kamu dapat menggunakan fasilitas yang disediakan coworking space sesuai keperluan - EKRUT

BASE Cowork Lounge dapat kamu temukan di Prudential Tower Lantai 12, Jalan Jenderal Sudirman Kav. 79, Jakarta Pusat. Coworking space ini cocok untuk kamu yang suka suasana kerja kantoran yang formal serta nyaman. Tidak hanya bisa dipakai untuk area bekerja, BASE Cowork juga cocok sebagai tempat event atau gathering.

Fasilitas yang tersedia di BASE Cowork pun dapat dibilang lengkap, mulai dari loker pribadi, printer, hingga scanner dapat kamu gunakan jika kamu membutuhkannya.

Selain fasilitas diatas, BASE Cowork juga menyediakan koleksi buku layaknya perusahaan yang dapat kamu baca serta air minum, kopi, dan teh gratis.

3. Co Hive Space

Co Hive juga menyediakan sleeping pod untuk pengguna - EKRUT

Bertitik di The Maja Lantai 1, Jalan Kyai Maja No.39, Jakarta Selatan, Co Hive Space dapat menjadi salah satu tempat kamu bekerja dengan suasana semi-outdoor yang asik, santai, dan dilengkapi dengan vertical garden.

Tidak hanya ruang bekerja, Co Hive juga menyediakan sleeping pod, hoverboard, ping-pong table, dan game room untuk kamu refreshing dari penatnya bekerja.

Ketahui rekomendasi coworking space di Jakarta lainnya melalui artikel ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image