Dipertemukan oleh waktu dan dipisahkan oleh jarak

Image
Anindyajati Dharmesti
Sastra | Tuesday, 29 Jun 2021, 19:55 WIB

malam yang sunyi ditemani dengan derasnya hujan,dan gue ada didalam kereta.liburan kali ini gue pergi ke Sidoarjo,ketempat Simbah gue.tentunya gue berangkat sendiri,saat perjalanan yang sekiranya udah sampe Madiun tiba-tiba ada penumpang masuk dan duduk disebelah gue.kalian harus tau,ini orang cakep banget gila,sumpah gue gak bohong kayak oppa-oppa gitu,ottoke.

saat diperjalanan cowok yang disebelah gue diem Mulu,kek kulkas njir(dingin).

dan gue bertekat untuk ngajak kenalan,hahaha parah banget si,cewek over banget gue yak.

"hay kak,turun dimana kak?"(ada rasa deg-degan)

"eh iya,turun di Sidoarjo kak"(sambil senyum)

"gila manis banget kek lolipop lu bang(batin gue)

"samaan kita kak,saya juga turun di Sidoarjo"(senyum dong biar cute)

"kebetulan banget ya,hehehehe"

"iya, hehehe"

Pembicaraan pun selesai,singkat banget elah kayak jawaban dosen gue. malam pun begitu larut,hujan yang tak kunjung henti.hawa dingi yang merasuk tubuh ini,hingga ke kerongkongan.dan gue terlelap dalam tidur.

tiba-tiba aja dibangunin sama mas nya,"mbak,mbak,mbak"

gue nguap dong"aahhuewghhhfhhj,hemm ada apa mas,ganggu aje lu sotong."(belum sepenuhnya sadar)

"eh iya mas,maaf,ada apa ya"(hihi malu)

"hehe,ini makan dulu mbak,tadi aku pesenin makan buat kita berdua"(sambil garuk-garuk kepala)

"ehhh gak usah repot-repot mas"

(batin gue,tau aje ni orang gue lagi laper,haha)

"gapapa mbak,makan bareng saya yuk kalo mbaknya malu"

"haha,gak malu kok mas,biasanya saya emang yang malu-maluin"

"hahaha"(mbaknya humor banget,seneng gue lihatnya,batin si cowok)

dalam perjalanan kita makan bersama.serasa pacaran kan ye,haha.ya Allah ini mimpi yang sangat indah ya Allah,kau pertemukan aku dengan cogan tingkat dewa ini ya Allah.

setelah makan nya selesai,mas nya tanya lagi nih."namanya siapa mbak?"

"nindi mas"(duhhh jantungan nih gue)

"ohhh mbak nindi,kenalin nama ku Bagas"(sambil ngulurin tangannya ke gue)

dan sontak gue juga ngulurin tangan ke dia

seketika itu juga kita akrab satu sama lain. Dan kita sempet tukeran nomer wa juga.ahayyy papalepapale seneng nya hati ini.

waktu begitu cepat,setelah banyaknya waktu yang kita lewati bersama,dan stasiun-stasiun yang kita lewati juga sudah mulai habis.

gue dan Bagas di pisahkan lagi oleh waktu dan jarak.

pertemuan kita yang singkat bakal gue inget selalu gas.

Dan untungnya kita sempet tukeran nomer wa,jadi kita biss ketemu lagi lain waktu.

terimakasih untuk waktu yang singkat ini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Semakin Banyak Anak Muda Aceh yang Melek Saham

Image

Cara Riset Kata Kunci Untuk Artikel Blog, Berikut Cara Mudahnya!

Image

Perlukah PPN Pendidikan?

Image

Garda Terdepan, Covid-19 Segera Padam

Image

Pembelajaran Di Saat Pandemi

Image

LAZ Harfa Salurkan Bantuan untuk Penyintas Banjir di Kabupaten Pandeglang

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image