Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SoalSkul

New Download WhatsApp Plus Mod Apk Terbaru 2022

Teknologi | Friday, 29 Apr 2022, 21:52 WIB

WhatsApp Plus adalah aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi oleh pihak ketiga. Salah satu modifikasi yang dilakukan adalah menambahkan beberapa fitur menarik yang tidak tersedia di WhatsApp versi asli.

Pengembang sendiri terus menyempurnakan aplikasi Wa Plus agar pengguna dapat menggunakannya dan memberikan dukungan untuk setiap fitur yang tersedia di dalamnya. Jika Anda menginginkan WhatsApp versi modifikasi dengan fitur unik dan menarik, maka Anda bisa mengunduhnya.

Yang pasti WhatsApp hasil modifikasi akan memiliki fitur yang lebih menarik dibandingkan Whatsapp biasa. Untuk itu, aplikasi modding memiliki banyak penggemar.

Untuk proses menginstal aplikasi yang dimodifikasi atau aplikasi ketiga, tidak ada banyak perbedaan saat menginstal aplikasi lain. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar proses instalasi tidak gagal. Berikut cara memberikan izin pemasangan ke aplikasi Anda yang dimodifikasi, termasuk:

1. Pastikan aplikasi diunduh melalui tautan di atas.
2. Kemudian buka pengaturan pada ponsel cerdas Anda atau perbarui aplikasi.
3. Setelah itu, Anda memilih menu biometrik dan
4. Kemudian pilih menu Instal dari Aplikasi Tidak Dikenal.
5. Selanjutnya pilih file saya dan jangan lupa untuk mengaktifkan izin aplikasi yang tidak dikenal. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol sakelar di sudut kanan atas.

Link Download >> KLIK DISINI
Link Download >> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image