Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Sekayu

Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Bareng

Politik | Friday, 29 Apr 2022, 12:15 WIB

Sekayu - Jajaran Petugas Lapas Sekayu Kemenkumham Sumsel mengikuti Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan (PAM) dan Pelepasan Mudik Bareng Tahun 2022, Kamis (28/04).

Bertempat di Ruang Aula Lapas Sekayu mengikuti Kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik 2022 dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom.

Pengarahan yang diberikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Dalam arahannya mengatakan "Yang pertama Protokol Kesehatan ketat dan disiplin jangan kasih kendor, kedua pahami pedomani implementasikan dengan baik, ketiga tugas pengamanan dan pelayanan publik dan tanpa cela, keempat sehat, aman dan kondusif masyarakat terlayani dengan baik,” ujar Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Sekjen Kemenkumham juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul 1443 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin, “mari kita memaafkan, Taqaballahu Minna Wa Minkum Taqabbal Yaa Karim,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama, serta para pejabat Eselon IV dan Eselon V beserta seluruh staf Lapas Sekayu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image