Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chandra Dio

TeRuCI Chapter Tangerang Sukses Berbagi Keberkahan di 3 Lokasi Berbeda

Agama | Thursday, 28 Apr 2022, 13:33 WIB
Sumber Foto : TeRuCI

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memuliakan bulan suci Ramadhan, begitupula yang dilakukan oleh pecinta kendaraan Toyota rush dan Daihatsu terios yang tergabung dalam komunitas TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) tepatnya dari Chapter Tangerang.

ChapTang Berbagi keberkahan menjadi agenda mereka di bulan Ramadhan, kegiatan ini diselenggarakan di 3 tempat dalam kurun waktu yang berbeda. Hal ini dibenarkan oleh Loka Wibowo selaku kumendan TeRuCI Chapter Tangerang.

Loka, mengungkapkan, bahwa dalam memuliakan bulan Ramadhan setidaknya ada 3 agenda yang diselenggarakan oleh TeRuCI Chapter Tangerang.

Pada 10 April 2022, Kami membagikan 150 Paket Takjil kepada yang membutuhkan di pelataran Masjid At-Taqwa Citra Raya Kabupaten Tangerang. Selanjutnya Pada 16 April 2022, kami juga membagikan 150 paket takjil dan dilanjutkan dengan santunan Anak Yatim Piatu di Masjid Al-Muhajirin Kavling Pemda Karawaci Tangerang.

Menurutnya agenda utama TeRuCI Chapter Tangerang di bulan Ramadhan yaitu buka puasa Bersama anak yatim piatu yang dilanjutkan dengan santunan di Rumah Yatim Satu Benih, Kampung Dungus Biuk, Tenjo Bogor pada Minggu, 24 April 2022.

Ia juga menegaskan bahwa setelah kegiatan ini TeRuCI Chapter Tangerang akan focus untuk menggeber persiapan Celebration Anniversary ke 14 pada Juni mendatang.

Budi Indrawan, Ketua Pelaksana Santunan di Rumah yatim Satu Benih menambahkan Ini merupakan kedua kalinya, kami mengadakan kegiatan sosial di rumah yatim satu benih, kerinduan menjadi salah satu alasan kami untuk menggelar kegiatan disini.

Dirinya tak lupa mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini, ia juga mengapreasiasi atas kehadiran dan partisipasi karena lokasinya lumayan jauh dan cukup menguras konsentrasi selama di perjalanan.

Sekitar 30 member TeRuCI Chapter Tangerang belum termasuk keluarga turut hadir dan meramaikan acara buka puasa Bersama dan santunan di rumah yatim satu benih. Juga hadir Selitangs (Sepeda Lipat Tangerang Selatan) & Odalf (One Day Half Juz). Ujar pria yang biasa di sapa om BI

Om Sam, selaku perwakilan dari Rumah Yatim Satu Benih tak lupa mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan komunitas yang telah berkenan hadir ke sini. Ia juga menambahkan, semoga donasi yang telah diberkkan menjadi keberhkahan untuk kita semua.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image