Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Achmad Humaidy

Akses Tontonan Netflix Berkualitas via IndiHome

Gaya Hidup | Thursday, 28 Apr 2022, 13:08 WIB
Hiburan tanpa Batas bisa diakses melalui Netflix via IndiHome (freepik)

Tontonan serta hiburan digital berseliweran di mana-mana. Tapi, apakah semua yang kalian nikmati berkualitas? Kalau aku bisa merasakan itu sejak berlangganan Netflix. Sebelum langganan, aku cari tahu tayangan apa saja yang ada di Netflix mulai dari serial, drama korea, sampai film Indonesia dengan wifi cepat yang aku pakai. Tidak hanya itu, aku juga menelisik paket internet apa saja yang cocok digunakan untuk nonton puas di Netflix. Ternyata, ada paket bundling IndiHome yang menarik perhatianku.

Netflix menjadi pilihanku sebab hiburan yang tersaji worth it to watch. Meski baru mulai berlangganan dari awal tahun ini, aku memang terlebih dahulu bertanya dengan teman-teman sekitar, seperti apa cara berlangganan Netflix setiap bulan dan apa saja benefitnya.

Pertimbangan biaya langganan biasanya selalu jadi hal yang dicermati sejak awal. Harga yang ditawarkan relatif dan aku pilih paket premium. Tipe pelanggan ini bisa punya 4 akun sekaligus. Berarti, akun Netflix yang aku punya bisa melakukan shared account. Aku pun mulai patungan dengan teman-teman untuk berlangganan.

Keuntungan paket Netflix yang aku pilih sangat menyenangkan. Aku bisa nonton Netflix di laptop, tablet, ponsel pintar, atau tv digital secara barengan. Bahkan, unduh pada device berbeda juga bisa dilakukan. Daripada sibuk rebahan sambil memikirkan beban hidup yang makin berat, aku bisa nonton hiburan dari mana saja. Saat menonton pun, aku merasa tak terlalu disedot kuota sehingga nonton di Netflix tergolong hemat data.

Sebagai anak rumahan yang suka nonton tentu Netflix memberi pengalaman baru. Saat bioskop dimasa pandemi masih terlihat sepi, aku mulai mencari hiburan via Netflix. Sepertinya aku tak perlu khawatir bosan atau kurang referensi hiburan, Netflix selalu menyediakan ragam pilihan bagi para pelanggan. Uniknya, para pelanggan juga bisa mendapat referensi dari hiburan yang paling disukai (based on viewing activity).

Hal yang paling membanggakan belakangan ini, ada kolaborasi seru dari Telkom Group. Penyedia layanan internet menyatukan Indonesia, IndiHome dan Telkomsel mengajak Netflix untuk berkolaborasi atas layanan bundling pada masing-masing paket produk. Hiburan tanpa batas bisa didapat melalui paket bundling Netflix via IndiHome untuk pelanggan baru. Sementara bagi pelanggan lama IndiHome, ada penawaran menarik untuk add-on.

Aktivasi paket bagi pelanggan baru bisa registrasi melalui channel-channel IndiHome. Sementara aktivasi pelanggan lama IndiHome terbilang mudah. Cukup klik pranala yang dikirim Netflix via surel yang terdaftar di aplikasi myIndiHome. Dari situ, keseruan nonton tayangan Netflix nan beragam bisa langsung didapatkan. Pembayaran yang disediakan pun makin praktis karena pelanggan sepertiku bisa langsung menggunakan pulsa Telkomsel untuk dapat akses ke platform hiburan tanpa batas seperti Netflix.

Mulai dari harga Rp 62.000, pelanggan Telkomsel bisa mendapat akses langganan Netflix selama 1 bulan. Ditambah paket kuota data MAXstream sebesar 6 GB. Semua konten hiburan tanpa batas juga bisa dinikmati dalam kualitas Ultra High Definition secara bersamaan untuk empat perangkat teknologi digital yang beda.

Dari pengalamanku langganan Netflix, aku bisa menyimpulkan bahwa harga yang sudah dibayar sebanding dengan kualitas layanan premium yang bisa dinikmati tanpa batas. Hiburan beragam, resolusi video tinggi, bebas iklan, dan puas nonton dari manapun.

Jika aku lihat perkembangan terkini, hiburan Netflix dari Indonesia lebih banyak menyediakan serial drama korea. Beberapa film Indonesia yang belum pernah tayang di bioskop juga menjadi populer sejak tayang via Netflix. Ibaratnya aku bisa pilih hiburan mana saja sesuka hati dan pastinya semua itu bagai #NontonPuasTanpaBatas yang berkualitas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image